Home / Headline / Febri Tikam Leher Istrinya Berkali-Kali

Febri Tikam Leher Istrinya Berkali-Kali


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Tampak adegan rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan tersangka Febri terhadap korban Eva. (foto-dedy/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Aparat kepolisian Polsek IB I Palembang, Kamis (3/8/2017) menggelar rekonstruksi pembunuhan korban Eva Mayasari Julita (25), yang dibunuh oleh suaminya sendiri Febriansyah alias Febri (32) di kediaman mereka Jalan Gotong Royong Lorong Idaman I Wai Hitam Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB I Palembang.

Pada rekonstruksi yang diperagakan 13 adegan tersebut, terungkap jika tersangka membunuh korban dengan menikam leher korban berkali-kali menggunakan senjata tajam jenis pisau. Selain itu tersangka juga menikam kepala, wajah serta punggung korban hingga korban pun tewas.

Baca Juga :   Polresta Palembang dan Polda Metro Jaya Ungkap Penyeludupan 40 Kg Sabu dan 40 Ribu Ekstasi

Jalannya rekonstruksi diwarnai isak tangis, hal ini dikarenakan para saksi yang memperagakan adegan tersebut merupakan adik dan keluarga dari tersangka. Bahkan Murti (53), yang merupakan ibu tersangka Febri juga turut menyaksikan jalannya rekonstruksi sambil meneteskan air mata.

Usai rekonstruksi digelar, tampak Febri dengan menangis langsung sujud di kaki Murti yang tak lain ibu kandungnya sendiri. Hingga membuat ibunya dan keluarganya juga ikut menangis. Tak banyak kata yang disampaikan oleh Febri kepada ibunya, ia hanya menanyakan keberadaan kedua anaknya. “Dimana anak saya bu,” ujar Febri berlinangan air mata.

Baca Juga :   Dua Mantan Karyawan BRI Ditahan

Pertanyaan tersangka Febri langsung dijawab oleh Murti. Dikatakannya jika kedua anak Febri yang masih kecil saat ini sedang ikut bersama ibu mertuanya di kampung halaman Almarhum isterinya. “Anak mu sedang berada di desa isterimu di Baturaja,” jawab Murti.

Sementara Kapolsek IB I, Kompol Handoko Sanjaya mengatakan, rekonstruksi tersebut digelar untuk melengkapi berkas perkara tersangka Febriansyah alias Febri yang merupakan tersangka kasus pembunuhan dengan korbannyaEva Mayasari Julita yang tak lain isteri tersangka sendiri.

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Ketua Waria Palembang Digorok Usai Bercinta, Pelaku Tertangkap di Lubuklinggau

Palembang, KoranSN Muhammad Jagad (30), tersangka kasus pembunuhan Ketua Organisasi Waria Kota Palembang, yakni korban …