Februari, Kedaung Diskon 10 %

Konsumen Kedaung saat memilih barang-barang yang hendak dibelinya. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Sebagai  bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, selama bulan Februari Kedaung memberikan diskon special sebesar 10 % untuk semua produk yang ditawarkan. Promo tersebut tidak termasuk produk promo. Hal tersebut dikatakan Supervisor Kedaung Tabletop Palembang, Chandra Wati, kemarin.

Untuk mendapatkan diskon tersebut dijelaskannya, konsumen harus mengunakan pakaian batik saat berbelanja di Kedaung. Program tersebut hanya berlaku di hari Senin sampai Rabu.

Diharapkannya, dengan program tersebut akan meningkatkan penjualan sebesar 50 % dari total pencapaian penjualan tahun kemarin. Beberapa produk baru yang ditawarkan dalam promo valentine day mulai dari produk copy set produk terbaru yang terdiri dari satu set cangkir dan teko minum teh dengan harga Rp. 175 ribu/set. Produk mangkuk ramekin yang lagi tren dan banyak diminati konsumen dijual satuan Rp.5000. Dalam sehari, rata-rata penjualan untuk mangkuk yang memiliki keunggulan mencapai 6 dus besar. Mangkuk ini memiliki 6 warna diantaranya merah mudah, hijau muda, biru dan biru tua ini.

Baca Juga :   UMKM Sulit Dapat Dana dari Bank

“Setiap hari kita orden ke pusat untuk produk satu ini. Karena selain pedagang online yang menjadi langganan pembelian produk ini juga banyak dari kalangan perhotelan maupun IRT yang memesan mangkuk yang bisa dikukus bersama olahan makanan,”ungkapnya.

Ditambahkanya, khusus untuk program diskon selama Februari hanya berlaku untuk konsumen yang melakukan transaksi pembayaran secara Cas atau mengunakan kartu kredit BCA. Untuk tahun Kedaung memiliki banyak program promo, setiap bulan memiliki promo yang berbeda-beda.

“Selain bisa menaikkan sale penjualan, program ini dinilai cukup efektif meningkatkan jumlah akupansi kunjungan konsumen,”pungkasnya. (ima)

Baca Juga :   Pertamina Olah CPO, Hemat Devisa USD 160 Juta/tahun
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Rupiah Ditutup Menguat, Dekati Level Psikologis Rp14.000 Per Dolar AS

Jakarta, KoranSN Nilai tukar (kurs) rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Jumat sore (15/1/2021) …