Film Terbang Kisahkan Perjuangan Hidup

Para pemeran Film Terbang saat jumpapenonton di Cinema XXX Palembang Icon. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Film terbaru garapan sutradara Fajar Nugros dari rumah produksi Deni Istri Production, bertajuk ‘Terbang Menembus Langit’ mengisahkan perjuangan hidup untuk merubah mimpi menjadi orang sukses. Hal tersebut dikatakan sutradara Film Terbang, Fajar Nugros, kemarin.

Dalam kunjungan ke-2 setelah Kota Medan dikatakannya, ia memboyong para pemeran Film Terbang seperti Dion Wiyoko (Ongky Hanata), Laura Basuki (Candra/istri Ongky), Dinda Hauw (Aling/Keponakan Ongky), Aline Adita (oey Giok Ho/Ibu Ongky), Fajar Nugra (solihin/Teman Ongky) dan Indra Jegel (Togar/Teman Ongky) untuk bertemu para pengemar setianya.

“Film ini bisa disaksikan secara Nasional di Bioskop pada 19 April mendatang. Namun, dalam meet & greet kemarin sebagian masyarakat sudah dapat menyaksikannya hanya di Palembang dan Medan,”tutur Fajar.

Sementara itu Produser Film Terbang, Susanti Dewi menceritakan film ini merupakan inspirasi dengan latar belakang Indonesia tahun 80-90an tentang kegigihan seseorang dari keluarga tidak mampu yang berjuang tidak kenal lelah dalam mencapai keberhasilan.

Baca Juga :   Presiden Serahkan Bantuan Modal Kerja Untuk UMKM

“Film ini membawa nilai positif bagi keluarga, dimana peran seorang istri yang terus setia mendampingi suaminya dalam keadaan apapun mengantar kepada kesuksesan dan kebahagiaan,”ujarnya.

Selain itu di film ini, bercerita tentang keberagaman suku bangsa di Indonesia yang di angkat di Film Terbang Menuju Langit. Yang mana cerita ini mengisahkan ketika kemiskinan menjadi minoritas dan seolah tembok besar yang mengungkung dan membuat kita tidak bisa berbuat apa-apa dan seolah masa depan suram.

“Saya rasa hal-hal itu sangat bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Oleh karenanya kami memutuskan untuk mengangkat kisah ini di dalam film,” ungkapnya.

Sedangkan salah satu pemeran Film Terbang, Laura Basuki yang berperan sebagai Candra mengungkapkan Kota Palembang dipilih sebagai salah satu yang di kunjungi oleh Film Terbang Menuju Langit karena masyarakat kota ini sangat apresiatif terhadap film Indonesia.

Baca Juga :   Pelindo II Bagi 1.250 Paket Sembako

Ia berharap film ini bisa sebagai panutan untuk semua keluarga dari anak-anak, remaja dan semua keluarga juga sebagai pertemanan dan untuk menuju masyarakat bersatu dalam semua budaya dengan beragam etnis serta sebagai film hiburan yang menarik untuk kepribadian yang positif bagi masing-masing para penotonnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Menteri Digital ASEAN Sepakati Kerja Sama dengan AS, China dan India

Jakarta, KoranSN Menteri Digital ASEAN menyepakati kerangka kerja sama dengan Amerika Serikat, India, dan China …