FK 49: Harno-Fitri Bagian Dari Kami

Ribuan anggota FK 49 berebut foto bersama Ketua Dewan Penasehat FK 49, H Harnojoyo. (foto-Ferdinand Deffryansyah/koransn)

Palembang, KoranSN

Forum Komunikasi (FK) 49 secara penuh mendukung Walikota Palembang Harnojoyo dan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda (Fitri) untuk maju pada Pilkada Palembang 2018 mendatang. Tidak sekedar dukung mendukung, bahkan Harno-Fitri sudah dianggap menjadi bagian dari FK 49.

“Kita tidak sekedar pengusung, tapi Pak Harno dan Bu Fitri adalah bagian dari FK 49,” ungkap Ketua Umum FK 49 Kota Palembang, Zuhri Lubis dalam keterangan persnya, sesaat sebelum pelantikan 1070 pengurus kelurahan FK 49 se-Kota Palembang, Sabtu (29/7/2017).

Ia mengatakan, sebagai organisasi yang berawal dari forum anggota DPRD Kota Palembang, khususnya periode 2004-2009, FK 49 berkomitmen untuk berperan dalam pembangunan Kota Palembang. “Meski kami tidak lagi menjabat sebagai anggota DPRD, tapi kami tetap berkomitmen untuk mengambil peran dalam pembangunan kota,” ujar Zuhri.

Baca Juga :   Pembahasan Dana Pilkada Kabupaten/Kota Harus Selesai Juni Mendatang !

Lanjutnya, dengan basis massa yang kuat disertai struktur organisasi yang telah terbentuk hingga tingkat kelurahan, dan secepatnya dibentuk di tingkat ranting, FK 49 akan terus mendukung perjuangan Harno-Fitri.

“Hari ini (29/7/2017) kami akan lantik pengurus FK 49 di 107 kelurahan, dengan masing-masing kelurahan sebanyak 10 pengurus yang dilantik, jadi total ada 1070 pengurus yang dilantik hari ini. Sebelumnya, kita juga sudah melantik pengurus di tingkat kecamatan se Kota Palembang, yang dilakukan langsung pak Walikota Harnojoyo. Insya Allah dalam waktu dekat kita juga akan melantik pengurus di tingkat anak ranting, hingga secara keseluruhan pengurus FK 49 lebih dari 65.000 pengurus,” beber Zuhri.

Baca Juga :   Warga Minta Jargas dan Perbaikan Infrastruktur

Lanjutnya, secara khusus, FK 49 terus berperan dalam pembangunan Kota Palembang, ini terwujud dalam program yang diusung, dengan nama tri sukses, yaitu sukses Palembang Emas 2018, sukses pelaksanaan Asian Games 2018 dan sukses pelaksanaan Pilkada Palembang tahun 2018.

“Semua agenda ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tetapi juga seluruh masyarakat,” pungkasnya. (awj)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Wawako Fitrianti Agustinda Apresiasi Program GISA

Palembang, KoranSN Pemerintah Kota Palembang menyambut baik atas hadirnya yayasan Pondok kasih cabang Palembang terkait …