FK49 Bergerak Bantu Warga Pra Sejahtera

Ketua FK49, H Zuhri Lubis saat foto bersama. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Di tengah krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19, tak sedikit masyarakat Kota Palembang yang kehilangan pekerjaan dan sumber mata pencariannya. Hal ini menggerakkan Forum Komunikasi 49 (FK 49) untuk membantu masyarakat yang tengah kesulitan akibat pandemi ini.

Sejak beberapa pekan lalu, FK49 yang diketuai oleh H Zuhri Lubis ikut membagikan paket Sembako untuk masyarakat Kota Palembang yang terkena dampak virus Covid-19.

“Donasi yang didapat dari donatur akan dibelikan beras dan bahan pokok atau Sembako lainnya, yang kemudian akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak virus corona ini,” paparnya saat dikonfirmasi awak media.

Baca Juga :   Asian Games 2018, Becak Tak Akan Dilibatkan
Suasana penyerahan bantuan Sembako.

Diakuinya, sampai saat ini FK49 masih menerima donasi berupa uang dan Sembako untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dikatakannya, pihaknya masih membuka donasi bagi para dermawan yang membutuhkan baik datang langsung ke Sekretariat FK49 yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo, atau bisa langsung mendonasikan uangnya ke rekening 1103-0100-8983-506 BRI A.N Hapis Panderli Kamandanu, konfirmasi Whatshap 08982386977.

“Kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah memberikan kelebihan rezekinya untuk membantu sesama melalui FK49. Dan kami juga berharap akan banyak lagi dermawan yang ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak corona,” tukasnya. (ded)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pasien Corona Meninggal di Sumsel Bertambah 3, Sambuh 8 Orang

Palembang, KoranSN Jumlah pasien positif Covid-19 meninggal dunia dan pasien sembuh di Sumsel, Sabtu (11/7/2020) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.