Forum Pengusaha Orgen Tunggal di Empat Lawang Berharap Larangan Manggung Dicabut

Suasana rapat koordinasi antara FPOT dengan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang. (Foto-SN/Fahlevi)

Empat Lawang, KoranSN

Para pengusaha orgen tunggal (OT) di Kabupaten Empat Lawang yang mengatas namakan Forum Pengusaha Orgen Tunggal (FPOT) Empat Lawang, mendatangi kantor Bupati Empat Lawang, Senin (31/11). Kedatangan mereka, untuk berdiskusi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, terkait larangan manggung orgen tunggal di masa pandemi Covid-19.

Rozali, salah seorang pemilik orgen tunggal di Empat Lawang mengatakan, kalau dirinya mewakili pengusaha orgen tunggal, berharap Pemkab Empat Lawang mencabut larangan manggung orgen tunggal.

Baca Juga :   14 Agustus, CJH Pagaralam Berangkat ke Tanah Suci

“Kami mohon larangan itu dicabut, kami tidak bisa mencari nafkah, kami mohon pak Bupati bisa mencabut larangan manggung orgen tunggal, sebab kami tidak bisa bekerja untuk menafkahi anak istri kami,” ungkap Rozali saat rapat koordinasi bersama Wakil Bupati Empat Lawang, Senin (31/11).

Sementara, Wabup Empat Lawang Yulius Maulana, mengungkapkan peraturan tersebut dibuat bukan untuk Pemerintah, tapi untuk semua. Untuk melindungi masyarakat Empat Lawang dari Covid-19.

“Kami juga ditekan oleh Pusat, karena apabila di Empat Lawang ada kerumuanan, maka Bupati dan Wakil Bupati akan di berhentikan, tidak ada niat kami untuk menghabisi pengahasilan bapak ibu sekalian,” ungkap Wabup.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Baca Juga :   Puluhan Kendaraan Dinas Operasional Polres Dicek
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Gubernur Herman Deru Bikin OKUS Maju Pesat

OKUS, KoranSN Sejak dua tahun terakhir Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H Popo Ali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.