Home / Gema Sriwijaya / Forum RT/RW Lawang Kidul Dikukuhkan

Forum RT/RW Lawang Kidul Dikukuhkan


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Bupati Muara Enim Ahmad Yani memberikan sambutan pada acara pengukuhan Forum Komunikasi RT dan RW di Kecamatan Lawang Kidul. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM hadiri Pengukuhan Forum Komunikasi (FK) Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim di Balai Kecamatan Lawang Kidul, kemarin.

Selain Bupati Muara Enim hadiar juga Camat Lawang Kidul Rahmad Noviar dan segenap Kepala Dinas lingkup Pemkab Muara Enim, dan Kepala Desa/Lurah Se-Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Pengukuhan FK RT/RW tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan safari Jumat Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM yang mengunjungi masyarakat di beberapa desa/kelurahan di Kecamatan Lawang Kidul.

Baca Juga :   Kwaran Kecamatan Keluang Gelar Berbagai Lomba

Setelah pengukuhan FK RT/RW, Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani yang ditemani Wabup H Juarsah melangsungkan sholat Jumat di salah satu Masjid di Kelurahan Pasar Tanjung Enim. Usai dari itu, Bupati melanjutkan kembali kegaiatnnya dengan ngantor di Kantor Kelurahan Tanjung Enim Selatan Kecamatan Lawang Kidul sedangkan Wabup Muara Enim H Juarsah mengunjungi Kantor Kelurahan Tanjung Enim dengan Kecamatan yang sama.

Forum Komunikasi RT/RW yanga baru dikukuhkan itu merupakan ajang silaturahmi masyarakat. Keberadaan Forum Komunikasi RT/RW diharapkan dapat menciptakan persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat di Kecamatan Lawang Kidul.

Program 100 hari Bupati Muara Enim sudah dijalankan, terutama dalam Visi Misi Kabupaten Muara Enim yaitu Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Mandiri, Berdaya Saing, Sehat dan Sejahtera.

Baca Juga :   Pemkab Muba Bentuk Tim Selesaikan Sengketa Lahan Masyarakat dengan PT GPI

“Kegiatan safari jumat rutin dilaksanakan, sebagai wujud visi misi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim serta mendengarkan keluh kesah masyarakat, masukan dan saran dari masyarakat untuk menjadikan Muara Enim

“Muara Enim Untuk Rakyat,”kata Ahmad Yani.

Program safari Jumat yang menjadi agenda rutin dalam pemerintahannya, Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dan Wakil Bupati H Juarsah SH, kunjungi desa-desa dalam kecamatan setiap akhir pekannya.

Kegaiatan turun ke desa tersebut, Bupati dan Wabup langsung bertatap muka dengan lapisan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat. Program safari jumat ini disambut positif masyarakat, atas kepemimpinan Ahmad Yani dan Juarsah yang dikenal dengan pemimpin yang merakyat. (yud)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Terima Sabuk Hitam Taekwondo Indonesia

Banyuasin, KoranSN Bupati Banyuasin H Askolani menerima sabuk hitam Taekwondo Indonesia. Penghargaan ini diberikan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.