Fourtwnty Pukau Penonton Honda Sport Motoshow

Grup band Fourtwnty memukau pentonton Honda Sport Motoshow. (foto-soimah/koransn)

Palembang, KoranSn

Artis ibu kota FourTwnty memukau penonton Honda Sport Motoshow 2019 yang digelar oleh Astra Motor Sumsel sebagai main dealer Honda di Avenue of The Stars Palembang Icon, Minggu (16/6/2019) malam. Dengan membawakan 9 lagu andalan seperti zona nyaman dan lagu fana merah jambu, FourTwnty membius wongkito yang memenuhi Avenue of The Stars Palembang Icon.

“Palembang penontonnya sangat loyal antusiasnya, saya sangat semangat manggung di Palembang karena mereka semua membuat saya terkesan,”ujar Ari Lesmana sebagai vokalis dari Fourtwety.

Sementara itu Marketing Manajer Astra Motor Sumsel, Hennry Setiawan mengungkapkan, grup band FourTwnty menjadi artis penutup pada event yang digelar selama dua hari dari tanggal 15-16 Juni. Berbagai kegiatan digelar diantaranya K-POP Competition, Drum Battle Competition, servis murah tiga puluh ribu rupiah, rolling city, serta berbagai booth honda baik penjualan motor maupun penjualan aksesoris dan apparel Honda.

Baca Juga :   Masyarakat Palembang Nikmati 4G LTE

“Untuk semakin memeriahkan acara kita juga menampilkan DJ Sinta Mispan dan Artis Palembang Kopral Jono,”ujarnya.

Honda Sport Motoshow 2019 dikatakannya menjadi digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport yang ingin tampil dengan desain lebih aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh di jalan. Honda Sport Motoshow 2019 kali ini pun masih setia dengan berbagai aktivitas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Melalui gelaran Honda Sport Motoshow diharapkannya, mampu memperkuat pemahaman warga Palembang mengenai keunggulan teknologi yang telah disematkan melalui berbagai fitur dalam jajaran motor sport Honda.

Baca Juga :   BI Tambah Likuiditas Perbankan Rp 662,1 Triliun

“Melalui kegiatan ini kami berharap wongkito dapat merasakan sendiri performa jajaran motor sport Honda yang dikembangkan dengan filosofi Total Control yang diterjemahkan melalui kehadiran teknologi canggih dalam sepeda motor yang memiliki performa tangguh, responsif, namun tetap mudah dikendalikan dan memiliki handling yang baik,” pungkasnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemuda Indonesia Siap#Cari Aman Bersama Astra Motor Sumsel

Palembang,KoranSN Memasuki musim penghujan melalui webinar dengan tema “Pemuda Indonesia Siap#Cari Aman”, berkendara yang aman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.