FSPPB, DEM Serang Raya & BEM KBM Untirta Peduli Banjir Lebak

FSPPB, DEM Serang Raya & BEM KBM Untirta menyerahkan bantuan untuk korban banjir Lebak. (Foto/Ist)

Serang, KoranSN

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) dan Dewan Energi Mahasiswa (DEM) Serang Raya bersama BEM KBM Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) membantu musibah banjir yang menimpa Kabupaten Lebak. Pada Rabu (21/12/2020) menyalurkan bantuan donasi dan logistik ke posko dan juga ke beberapa titik-titik lokasi bencana alam yang menimpa Kabupaten Lebak, dalam kegiatan donasi ini terkumpul sejumlah Rp. 22.473.500, dalam bentuk barang kebutuhan untuk para korban dan uang donasi.

Berdasarkan data dari BPBD Kabupaten Lebak. Bencana banjir dan longsor, ada 14 kecamatan yang terdampak. Total rumah yang terkena bencana alam sebanyak 1200, dan 42 rumah mengalami rusak berat, dan bukan hanya itu, bencana alam disana-pun mengakibatkan terdampaknya area persawahan dan peternakan.

Baca Juga :   Divonis 2 Tahun Penjara, Romahurmuziy Nyatakan Pikir-Pikir

Kegiatan yang melibatkan beberapa pihak FSPPB, DEM Serang Raya, BEM KBM Untirta dan pihak lainnya yang telah membantu dalam bentuk donasi, logistik dll. Semangat perbantuan kemanusiaan ini menjadi bentuk kepedulian kita sebagai sebangsa dan setanah air, khususnya untuk korban terdampak banjir Kabupaten Lebak – Banten. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Demokrat Pecat Enam Anggota Terkait GPK-PD dan Satu Langgar Etika, Ini Nama-namanya

Jakarta, KoranSN Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan pemberhentian tetap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.