Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Go Sport / Fun Run, Lari Terunik Tahun 2020

Fun Run, Lari Terunik Tahun 2020

Direktur Utama Bank Sumsel Babel (BSB) Achmad Syamsudin bersama jajaran direksi dan atlit lari Internasional Jauhari Johan saat jumpa pers di kantor pusat BSB Jakabaring, Kamis (9/2/2020) terkait event BSB RUN yang akan diselenggarakan 02 Februari 2020 di Jakabaring Sport City. (Foto-Ferdinand/Koransn)

Palembang, KoranSN

Dengan mengusung konsep Fun Run yang menyajikan lebih dari satu station atau zona di satu event, akan menjadikan Bank Sumsel Babel (BSB) Run menjadi event lari paling unik tahun 2020 di Kota Palembang. Hal tersebut dikatakan Direktur Utama BSB, Achmad Syamsuddin di lantai 15 Kantor Pusat BSB Jakabaring Palembang, Kamis (9/1/2019).

“BSB Run yang kita gelar untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang aktif dan sehat. BSB Run akan diselenggarakan pada Minggu, 2/2,”jelasnya.

Baca Juga :   Persib Tersingkir dari AFC Cup

Tujuan diselenggarakan kegiatan dikatakannya, untuk memberikan apresiasi yang besar kepada nasabah BSB yang telah memberikan kepercayaan dan loyalitas yang tinggi terhadap produk kredit, produk dana dan produk produk berbasis digital banking, sehingga akhir tahun 2019 BSB telah dapat mencapai target dan memenuhi indikator yang ditargetkan.

Sementara itu Direktur Pemasaran BSB, Antonius Prabowo Argo menambahkan, dengan jarak tempuh sekitar 8 KM, BSB Run mengambil Start di Jakabaring Sport City melewati Jalan Gubernur H Bastari didepan Kantor Pusat BSB ke arah Jembatan Ampera sampai ke Bundaran Air Mancur Masjid Agung dan kembali ke Jakabaring Sportcity.

Dijelaskannya, beberapa station atau zona yang ada diantaranyaZona Foam / Snow Zone dimana pelari akan melawati dunia foam yang juga akan ditembakkan pada pelari yang melewati zona ini. Selanjutnya adalah Bell ringing Zone, pada area ini pelari akan melawati kawasan yang akan dipenuhi oleh lonceng dan pelari bebas membunyikan lonceng tersebut sehingga akan menghasilkan bunyi lonceng yang spektakuler, mendekati garis finish pelari akan melewati Colour Zone yang juga merupakan zona terakhir sebelum pelari melakukan selebrasi seru dengan finisher lainnya.

Baca Juga :   De Bruyne Menuju Pemain Bergaji Terbesar di ManCity

“Pada Colour Zone ini pelari akan dimandikan dengan serbuk warna warni yang membuat selebrasi akan menjadi lebih spektakuler.

Selebrasi saat finish juga akan dibuat seru dengan penampilan DJ ternama dan pembagian hadiah doorprize bagi seluruh pelari yang berhasil sampai ke garis finish.

Ditambahkannya, untuk harga tiket BSB RUN 2020 mulai dari Rp 50.000 yang akan mendapatkan racepack berupa T-Shirt Running, Nomor dada, dan medali finisher (medali akan dibagikan saat finish), untuk pemenang juga akan mendapatkan uang. Juara 1 Rp 5 juta, juara 2 Rp 4 juta, juara 3 Rp 3 juta, juara 4 Rp 2 juta dan juara 5 Rp 1 juta. Masyarakat dapat mendaftar melalui website : https://bsbrun2020.home.blog. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Persija Dekati Osvaldo Haay

Jakarta, KoranSN Pembina Persija Jakarta Marsekal Pertama Ardhi Tjahjoko mengakui bahwa tim asuhannya melakukan pendekatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp chat