Gadis Cantik Diduga Gelapkan Uang Ratusan Juta

Kasat Reskrim, AKP Ginajar SIK. (foto-dok/robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Aparat kepolisian Sat Reskrim Polres Lahat, Senin (1/1/2018) pukul 04.00 WIB menangkap gadis cantik bernama ‘IR’ (23), yang diduga melakukan tindak pidana penggelapan uang senilai ratusan juta rupiah milik salah satu dealer sepeda motor yang berada di Lahat.

Ungkap kasus ini berawal dari laporan salah satu karyawan perusahaan atas kecurigaan terhadap ‘IR’ yang bekerja sebagai kasir di perusahaan tersebut, namun ‘IR’ diduga tidak pernah menyetor uang dari konsumen.

Kecurigaan ini juga berlanjut saat melihat gaya hidup ‘IR’ yang mulai mewah, membeli handphone (HP) mahal dan hidup layaknya jutawan, informasi yang didapat dari pihak kepolisian bahwa ‘IR’ diduga telah menggunakan uang perusahaan untuk keperluan pribadinya sejak bulan Januari 2017.

Baca Juga :   Dipaksa Ngaku Jadi Pemerkosa, Hayan: Anak Saya Haris Tidak Kenal dengan Bidan 'YL' di Ogan Ilir

Akibatnya kejadian ini, pihak perusahaan mengalami kerugian hingga ratusan juta, sementara ‘IR’ berhasil ditangkap di Palembang oleh Sat Reskrim Polres Lahat yang langsung dipimpin oleh Kasat Reskrim, AKP Ginanjar.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Ginajar SIK membenarkan penangkapan ‘IR’ tersebut, dan kini pihaknya masih dalam tahap pengembangan.

“Dari penangkapan tersebut kita mengamankan satu buku tabungan dan ATM atas nama ‘IR’, tanda pengenal karyawan (id card), dua handphone. Sementara dalam dugaan kasus ini kerugian korban ditaksir mencapai Rp 199.000.000,” tandasnya. (rob)

Baca Juga :   Rebut Senjata Polisi, Begal Sadis di Lubuklinggau Dihadiahi Timah Panas
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Perpanjang Penahanan Tersangka Edhy Prabowo

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memperpanjang masa penahanan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy …