Gaet Wisatawan, Infrastruktur Sungai Musi Diperbaiki

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Selain fokus terhadap infrastruktur, Pemerintah Kota Palembang melalui Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda rencana juga akan fokus terhadap visi misi Pemerintah dalam menjadikan salah satu ikon kota Palembang, yaitu Sungai Musi sebagai daya tarik wisatawan.

Hal tersebut disampaikan Fitrianti Agustinda usai mengikuti Rapat Paripurna pada Penutupan Masa Persidangan III Tahun Kerja 2020 sekaligus Pembukaan Masa Persidangan Tahun 2021 dalam Rapat Paripurna ke-19 MP III Tahun 2020 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang, kemarin.

Baca Juga :   2017, Pemprov Habiskan 2,030 Miliar untuk Parpol

“Yang kita inginkan selali yaitu membuat para wisatawan hadir dapat merasa betah. Jadi yang pertama yang ingin kita lakukan yaitu untuk menelusuri Sungai Musi serta memperbaiki infrastrukturnya,” kata Fitri.

Wakil Walikota Palembang dua periode itu juga menyampaikan, bahwa dirinya juga telah memerintahkan jajaran yang terkait untuk mulai fokus dalam menyelesaikan permasalahan tersebut, baik dari infrastruktur ataupun dari sisi kebersihan Sungai Musi.

“Terutama itu kebersihannya, karena jika Sungai Musi itu kotor dan tidak tertata dengan baik tentu wisatawan yang hadir tidak akan merasa betah. Apalagi itu adah ikon kota Palembang,” ujarnya.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Baca Juga :   PKL di Depan PT Pusri Segera Ditertibkan
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Gubernur Herman Deru Keluarkan Edaran Pelarangan Minta Sumbangan di Jalan Umum

Palembang, KoranSN Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru secara resmi mengeluarkan Surat Edaran (SE) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.