Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Go Sport / Gagal di Wolverhampton, Cutrone Dipinjamkan ke Fiorentina

Gagal di Wolverhampton, Cutrone Dipinjamkan ke Fiorentina

Penyerang Wolverhampton asal Italia Patrick Cutrone yang dilaporkan tengah menyelesaikan kepindahan ke Fiorentina sebagai pemain pinjaman. (foto-antaranews)

Jakarta, KoranSN

Penyerang muda Italia Patrick Cutrone di ambang kepindahan ke Fiorentina sebagai pemain pinjaman, setelah gagal tampil memenuhi ekspektasi bersama Wolverhampton.

Laporan Sky Sports pada Jumat (10/1/2020) menuliskan bahwa Cutrone sudah berada di Firenze, Italia, untuk menyelesaikan proses kepindahannya dari Wolverhampton berstatus pinjaman.

Laporan yang sama juga menyebut kontrak peminjaman Cutrone disertai klausul opsi permanen dengan harga sekira 16 juta poundsterling, senilai dengan dana yang dikeluarkan Wolverhampton untuk memboyongnya dari AC Milan pada musim panas 2019.

Baca Juga :   Solskjaer: Ini Malam Khas MU

Cutrone sejauh ini hanya tampil dalam 12 dari 21 pertandingan Wolverhampton di Liga Inggris musim 2019/2020, itu pun sembilan di antaranya ia turun sebagai pemain pengganti.

Kendati sudah menyumbangkan dua gol, Cutrone sudah tak terlihat tampil mengenakan seragam Wolverhampton dalam tiga pertandingan, terakhir tim besutan Nuno Espirito Santo di Liga Inggris.

Cutrone merupakan jebolan akademi AC Milan namun di tim asalnya itu ia kalah bersaing dengan Krzysztof Piatek, yang ironisnya kini juga dikabarkan tersingkir dan bakal dijual ke Tottenham Hotspur. (Antara/ded)

Baca Juga :   PSG Kalahkan Roma Lewat Adu Penalti

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Persija Dekati Osvaldo Haay

Jakarta, KoranSN Pembina Persija Jakarta Marsekal Pertama Ardhi Tjahjoko mengakui bahwa tim asuhannya melakukan pendekatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp chat