Gagal Penuhi Target, Alfredo Vera Didepak Bhayangkara FC



Angel Alfredo Vera. (Foto-detikcom)

Jakarta, KoranSN

Bhayangkara FC mencopot Angel Alfredo Vera dari kursi pelatih. Manajemen menganggap pelatih asal Argentina itu tidak mampu memenuhi target membawa Bhayangkara FC ke lima besar di separuh musim Liga 1 2019.

Alfredo, yang diikat pada Februari 2019, tak lagi menjadi pelatih Bhayangkara terhitung sejak Rabu (14/8/2019). Bhayangkara mengumumkan lewat rilis.

“Kami berterima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan pelatih Alfredo Vera selama menjabat sebagai pelatih kepala tim senior Bhayangkara FC dan mendoakan yang terbaik bagi karier selanjutnya,” kata Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

Manajemen Bhayangkara menilai Alfredo gagal memenuhi kesepakatan yang dibuat saat teken kontrak. Pelatih asal Argentina itu dianggap gagal memenuhi target untuk membawa Bhayangkara FC ke posisi lima besar Liga 1 2019 pada putaran pertama.

Baca Juga :   'Si Merah' Terjun Bebas

Dari 13 laga yang sudah dilewati, The Guardian mencatatkan empat kemenangan, lima kali seri, dan empat kali kalah. Bhayangkara FC pun tercecer di posisi kedelapan papan klasemen Liga 1 2019.

Kendati berada di posisi kedelapan, namun posisi Bhayangkara rawan melorot. Sebab, sejumlah klub lain yang berada di urutan lebih bawah menyimpan jumlah pertandingan lebihs edikit. Sebagai contoh PSM Makassar yang menempati peringkat kesembilan (16 poin dari sembilan pertandingan).

“Dalam kontrak kerja sama dengan kami, pelatih Alfredo Vera ditargetkan membawa Bhayangkara FC berada di posisi 5 besar klasemen saat akhir putaran pertama,” dia menambahkan.

Setelah memutuskan kerja sama dengan Alfredo, Bhayangkara FC sementara akan dilatih oleh Direktur Teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena. Manajemen masih mencari pelatih kepala yang tepat.

Baca Juga :   Persib Kalahkan Sriwijaya dengan Bermain Kompak

“Kami segera mencari sosok yang benar-benar layak untuk mengisi posisi pelatih kepala Bhayangkara FC,” Sumardji menambahkan.

Bhayangkara FC akan menghadapi laga terdekat di pekan 14 Liga 1 2019 melawan Perseru Badak Lampung FC. Laga itu digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (16/8/2019) pukul 15.30 WIB. (detikcom)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Messi Goda Neymar Agar Kembali ke Barcelona

Jakarta, KoranSN Lionel Messi kabarnya tengah mengusik Neymar agar meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.