Senin , Januari 21 2019
Home / Gema Sriwijaya / Musi Banyuasin / Gagasan Dodi Jadi Influence Kabupaten Peserta LTKL

Gagasan Dodi Jadi Influence Kabupaten Peserta LTKL

Persatuan Jaksa Indonesia
Dodi Reza Alex Noerdin saat memberikan kata sambutan dalam diskusi dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan perwakilan PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) di meeting room kantor APKASI Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018). (Foto-foto/Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Ketua Umum Lingkar Temu Kabupaten Lestari, Dodi Reza Alex Noerdin yang juga Bupati Musi Banyuasin (Muba) meminta seluruh keanggotaan LTKL bekerja maksimal dalam upaya menuju Kabupaten Lestari Tahun 2030.

Diketahui jika keanggotaan LTKL saat ini sudah diikuti sebanyak 18 Kabupaten di Indonesia.

Baca Juga :   RUPS, Direktur Umum Bank SumselBabel Diberhentikan

Bahkan, Dodi saat ini sudah menyusun konsep supaya realisasi Kabupaten Lestari 2030 bisa terwujud dengan maksimal dan memberikan kontribusi di daerah masing-masing.

Dodi Reza Alex Noerdin saat berdiskusi dengan para peserta.

“Saya harap teman-teman yang tergabung dalam LTKL bisa berkontribusi secara maksimal, sekarang anggota LTKL sudah 18 Kabupaten tentunya dalam mencapai visi kita mewujudkan kabupaten lestari tahun 2030 akan lebih mudah, selain itu mudah-mudahan konsep dari LTKL juga bisa menjadi penyeimbang program yang digagas oleh Pemerintah Daerah,” ungkapnya di sela diskusi dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan perwakilan PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) di meeting room kantor APKASI Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

Baca Juga :   HD Berharap Komisi Informasi Lebih Dikenal Masyarakat

Dodi berharap, LTKL bisa menjadi inisiator tentang bagaimana nantinya Pemerintah Daerah mampu mewujudkan transformasi petani tidak lagi membuka lahan dengan cara dibakar, dengan catatan petani juga ada solusinya.

“Karena hal tersebut sangat sejalan dengan yang dicitakan oleh pemerintah pusat, sehingga visi dari LTKL menjadikan seluruh kabupaten lestari 2030 bisa tercapai, tetapi harapan saya selaku ketua umum 2030 masih terlalu lama, saya maunya dipercepat lagi,” pungkasnya. (ded/rel)

Suasana diskusi Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan perwakilan PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI).

 

 

Dodi Reza Alex Noerdin saat berdiskusi bersama Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan perwakilan PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI).

 

Dodi Reza Alex Noerdin saat memberikan cinderamata.
Hotel Grand Inna Palembang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Mawardi Yahya: Majelis Zikir Tolong Doakan Kami

Palembang, KoranSN Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya meminta kepada masyarakat Sumsel khususnya majelis ...