Home / Advetorial / Gebyar Honda Fest di SMA Muhammadiyah 6

Gebyar Honda Fest di SMA Muhammadiyah 6

Kuis rangking 1 Honda Fest 2018. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Sematak Gebyar Honda Fest 2018 yang berlangsung di SMA Muhammadiyah 6 Palembang di Jalan Balayudha No 2294 Kelurahan Ario Kemuning Kecamatan Kemuning Kota Palembang Sumsel diisi dengan berbagai kegiatan. Siswa SMA Muhammadiyah 6 Palembang menunjukkan bakat dan kemampuan terutama pencak silat dan tari kreasi daerah pada tanggal 30 Agustus kemarin.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini mengatakan, selain beragam acara dari siswa Honda Fest diisi juga dengan kegiatan safety riding education, sosialisasi#cari_aman, demo skill berkendaraan, kuis rangking 1, pengisian ESP (Ekspresi Suara Pelanggan), kelengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu.

Baca Juga :   OJK Dorong Peningkatan Kompetensi Sumber Daya Manusia di Sektor Jasa Keuangan
Tari kreasi daerah siswa SMA Muhammadiyah 6.

“Dalam setiap kesempatan kami juga mengajak siswa untuk menggunakan motor Honda sebagai kendaraan yang menemani mereka dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tetap mengedepankan unsur-unsur keselamatan berkendara,” ujarnya. (ima/adv)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pelaku E-commerce Dukung Rencana Regulasi Barang Impor

Jakarta, KoranSN Sejumlah para pelaku perdagangan berbasis elektronik atau e-commerce mendukung rencana pemerintah, terkait regulasi …