Gedung Putih: Lima Negara Pertimbangkan Kesepakatan Dengan Israel

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, Presiden AS Donald Trump, Menteri Luar Negeri Bahrain Abdullatif Al Zayani dan Menteri Luar Negeri Uni Emirat Arab Abdullan bin Zayed muncul di balkon Gedung Putih. (foto-antaranews)

Mosinee, Wiscosin, KoranSN

Kepala Staf Gedung Putih Mark Meadows pada Kamis mengungkapkan bahwa lima negara lainnya serius mempertimbangkan kesepakatan normalisasi dengan Israel setelah Uni Emirat Arab (UAE) dan Bahrain meresmikannya pekan ini.

Meadows, yang berbicara kepada wartawan di Air Force One saat bepergian dengan Presiden Trump menuju Wisconsin untuk kampanye, tidak akan membocorkan lima negara tersebut.

Namun menurutnya, mereka berada di kawasan terkait.

Trump berbicara secara optimistis mengenai negara lain yang sepakat menormalisasi hubungan dengan Israel mengikuti jejak UAE dan Bahrain.

Baca Juga :   Polisi: Tiga Tewas Dalam Dua Ledakan di Ibu Kota Nepal

Salah satu yang memungkinkan adalah Oman, yang duta besarnya menghadiri upacara di Gedung Putih pada Selasa. Trump pada Selasa memperkirakan bahwa Arab Saudi pada akhirnya akan menyetujui sebuah kesepakatan.(antara/ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Prancis dan Jerman Kembali ‘Lockdown’ Karena COVID-19

Berlin/Paris, KoranSN Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Kanselir Jerman Angela Merkel, Rabu (28/10/2020), memerintahkan karantina …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.