Home / Lacak / Geger, Bapak dan Anak di PALI Ditemukan Tewas Mengapung dan Tergantung

Geger, Bapak dan Anak di PALI Ditemukan Tewas Mengapung dan Tergantung

Ilustrasi (Foto-Net)

PALI, KoranSN

Warga Desa Persiapan Marga Mulya atau Talang Beton Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mendadak geger, pasalnya dua mayat yang telah membusuk ditemukan warga sekitar pada waktu berbeda dan di tempat yang berlainan.

Setelah dievakuasi, rupanya kedua jasad yang telah membusuk tersebut diketahui adalah bapak dan anak, dimana temuan pertama adalah jasad Stan (80), warga Desa Tempirai Selatan Kecamatan Penukal Utara.

Jasad Stan ditemukan disebuah kubangan air dengan posisi mengapung telungkup di kebun miliknya, Kamis (12/4/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kemudian, Jumat pagi (13/4/2018) sekitar pukul 08.00 WIB, warga kembali menemukan jasad Saitul (45) yang tak lain adalah anak Stan.

Saitul ditemukan tewas dengan posisi tergantung disebuah pohon. Posisi temuan pertama berjarak sekitar 300 meter, masih dalam kebun milik korban.

Jasad Saitul saat ditemukan sama dengan jasad ayahnya, yang telah membusuk, dan dari keterangan warga sekitar bahwa kejadian tersebut telah terjadi sekitar lima hari yang lalu.

“Ada yang melihat kedua korban masih beraktivitas lima hari yang lewat, dan setelah itu tidak ada yang melihatnya lagi,” ungkap A. Rivai, Kepala Desa Tanding Marga, Jumat (13/4/2018).

Ditambahkan Kades, bahwa kedua korban merupakan warga Desa Tempirai Selatan yang mempunyai kebun di wilayah desa persiapan Marga Mulya.

“Keduanya datangan, hanya numpang berkebun,” ucap Kades.

Sementara dari keterangan Kapolsek Penukal Utara, Iptu Alpian mengatakan, bahwa dugaan sementara jasad Saitul karena bunuh diri. Sebab saat ditemukan lidah korban terjulur dan ada cairan sperma keluar.

Untuk jasad Stan yang ditemukan sebelumya, dikatakan Kapolsek bahwa korban mempunyai riwayat penyakit asma.

“Dari kedua korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan saat ini jasad kedua korban sudah diambil pihak keluarga untuk dikebumikan, namun sebelumnya sudah kita lakukan visum,” pungkasnya. (ans)

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Proses Hukum Abu Tours Dilimpahkan, Polda Sumsel Hanya Bersifat Membantu

Palembang, KoranSN Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan, terkait proses hukum dugaan kasus penipuan ...

error: Content is protected !!