Home / Ekonomi / Gelar Batik Nusantara Bertabur Koleksi Artis

Gelar Batik Nusantara Bertabur Koleksi Artis


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Peserta event Gelar Tenun Songket dan Batik Nusantara foto bersama, Selasa (14/8/2018). (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Sebanyak 40 stand memeriahkan event Gelar Tenun Songket dan Batik Nusantara yang diselenggarakan oleh Palembang Indah Mall (PIM) bekerjasama dengan duo beradek production. Event tersebut juga disemarkkan dengan koleksi-koleksi arti Indonesia. Hal tersebut dikatakan Owner Duo Beradek Production, Faisal, Selasa (15/8/2018).

Acara tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-73 dan turut serta dalam memeriahkan even Asian Games di Palembang. “Berbagai stand akan menampilkan produk-produk unggulan mereka. Diantaranya stand yang menampilkan koleksi-koleksi dari artis-artis ibukota seperti Delia Septianti, Vicky Nitinegoro sampai Kiki Amalia,”ujarnya.

Baca Juga :   Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Hunian Nyaman dengan Perpaduan Unsur Alam

Salah satu artis ibukota, Delia Septianti mengaku, senang dapat mengikuti event gelar tenun songket dan batik nusantara di PIM. Apalagi konsumen asal Palembang tergolong konsumtif dalam membeli produk-produknya. “Kita juga jual secara online ternyata banyak masyarakat Palembang peminat produk kita.

Karena itu saya senang mengikuti setiap event yang digelar di Palembang,”tuturnya.

Sementara itu Marketing Communication PIM, Ken Assikin mengatakan, dalam event gelar tenun songket dan batik nusantara memberikan penawaran khusus diskon hingga 80 %. Kegiatan tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan okupansi kunjungan serta bisa menarik wisatawan mancanegara.

Baca Juga :   Telkomsel-Angkasa Pura Kerjasama Digitalisasi Airport

Skaligus memperkenalkan kebudayaan Indonesia umumnya dan Palembang khususnya bagi wisatawan mancanegara ketika pelaksanaan Asian Games mendatang.

Event yang berlangsung dari tanggal 15 sampai 26 Agustus ini dikatakannya, sebagai bentuk dukungan dari PIM terhadap perhelatan olah raga tingkat Asia.

“Kita mengharapkan kegiatan ini bisa meningkatkan okupansi kunjungan minimal 20 persen dari total kunjungan di weekday atau sekitar 8 ribu dan 15-20 ribu pada saat weekend. Kami optimis target okupansi kunjungan akan terealisasi, apalagi berbagai program unggulan kita tawarkan,”ujarnya. (ima)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Booking Service di Astra Motor Cukup Bayar Rp 19.910

Palembang, KoranSN Astra Motor Sumatra Selatan selaku main dealer motor Honda senantiasa memberikan layanan terbaik ...