Gelar Jalan Sehat dan Pembagian Door Prize Sambut HUT Muratara

FOTO BERSAMA – Sekda Muratara, H Abdullah Matcik foto bersama beberapa Kepala SKPD usai pembagian door prize. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Dinas Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) mengelar acara jalan sehat, yang belangsung dari depan kantor Dinas Pendidikan dan finish didepan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara, dan dilanjutkan dengan pembagian door prize.

Acara berlangsung, Senin (12/6/2017) sekitar pukul 06.00 WIB dan selesai sekitar pukul 09.00 WIB. Sebelum memulai pembagian door prize, peserta ikut senam bersama yang mendatangkan langsung instruktur dari kota Lubuklinggau.

“Saya mewakili Bupati dan Wakil Bupati ingin meyampaikan terima kasih kepada Dinas Olahraga dan Koni karena telah melakukan kegiatan ini, dan tak lupa kami juga berterima kasih kepada pihak perusahaan yang telah membantu memeriahkan acara ini HUT Muratara yang ke-4 sehingga berjalan dengan lancar,” kata Sekda Muratara, Abdullah Matcik dalam sambutannya.

Baca Juga :   Rapat Paripurna di OKI: Eksekutif & Legislatif Bertemu Via VidCon

Sementara Kepala Disparpora Muratara, Erwin Abdul Karim mengatakan acara berlangsung untuk memeriahkan HUT Muratara ke-4.

“Kalu dilihat dari sekarang ini kareno bulan puaso mako agak sepi. Kalu tahun kemarin bukan bulan puaso. Jadi kami maklum, dan jujur saya pribadi puas sengan hasil yang didapat pada hari ini,” jelasnya.

“Kita sudah sosialisasikan tapi memang keadaan sekarang yang tidak memungkinkan, jadi ya kami masih bersyukur dengan peserta yang lumayan ramai mengingat ini bulan puasa,” pungkasnya. (snd)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dua Desa di Muba Dilanda Bencana Banjir

Palembang, KoranSN Dua desa di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terendam banjir akibat hujan dengan intesitas …