Home / Dari Desa ke Desa / Gelar Lomba Cerdas Cermat dan Kreasi Anak

Gelar Lomba Cerdas Cermat dan Kreasi Anak

Tampak lomba cerdas cermat sedang berlangsung.(foto-sunardi/koransn)

Muratara, KoranSN

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara (Muratara) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Pemberdayaan Perempuan dan Anak (DPMD-P3A) menggelar lomba cerdas cermat dan kreasi anak dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional tahun 2019, Senin (9/9).

Kegiatan berlangsung didepan Kantor Dinas PMD-P3A Kabupaten Muratara yang diikuti oleh perwakilan dari tujuh Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Muratara.

Kepala DPMD-P3A Kabupaten Muratara, Gusti Rohmani mengatakan lomba cerdas cermat dan kreasi anak dalam rangka Hari Anak Nasional tahun 2019 ini pesertanya merupakan perwakilan dari tujuh kecamatan dalam wilayah Kabupaten Muratara.

Baca Juga :   Biayai Karnaval, Siswa Dipungut Rp 55 Ribu/orang

Untuk kreasi anak-anak lanjutnya, pihaknya juga mengadakan lomba Tahfiz Quran untuk anak-anak PAUD dan lomba melukis untuk anak-anak SD, SMP dan SMA.

“Bagi para juara akan kita berikan cindera mata sebagai hadiahnya,” jelasnya.

Tujuan kegiatan ini lanjut Kepala DPMD-P3A untuk mewujudkan generasi penerus yang intelektual, agamis dan cerdas. “Dengan adanya kegiatan semacam ini kita berharap untuk memotivasi anak anak agar selalu berkreasi,” harapnya. (snd)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Polsek Lubuklinggau Selatan Bagikan Air ke Warga

Lubuklinggau, KoranSN Berbagai upaya Jajaran Polres Lubuklinggau dibawah Komando AKBP Dwi Hartono untuk mendekatkan keberasaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.