Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Gelar Pasukan Amankan Pelantikan Presiden

Foto bersama usai gelar pasukan di Polres Banyuasin. (foto-ist)

Banyuasin, KoranSN

Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Banyuasin melakukan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia di Mapolres Banyuasin, Selasa (8/10/2019).

Apel yang diikuti kurang lebih 300 personel ini juga dihadiri berbagai stakeholders terkait seperti TNI, Sat Pol PP dan perwakilan dari pemerintah Kabupaten Banyuasin beserta DPRD Kabupaten Banyuasin.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar mengatakan, apel ini dilakukan guna mengantisipasi situasi Kamtibmas menjelang dilaksanakannya pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober 2019 nanti.

Baca Juga :   Target KONI Tak Tercapai

“Polres Banyuasin mengerahkan segenap kekuatannya guna memberikan rasa aman dan memberikan perlindungan serta kepastian hak kepada seluruh masyarakat bahwa presiden dan wakil presiden yang telah di pilihnya untuk dapat dilantik,” ujarnya.

Danny juga menegaskan, dalam bertugas tetap mengedepankan pelayanan yang sifatnya humanis, namun apabila ada kelompok yang melanggar hukum segera harus dilakukan tindakan tegas dan terukur sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kepada seluruh pasukan pengamanan agar dapat melaksanakan tugas dengan menampilkan sosok yang humanis dan tegas sehingga mayaarakat terasa terayomi dan terlindungi,” tandasnya. (sir)

Baca Juga :   Bupati Bahas Isbat Nikah Gratis

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Cegah Prostitusi di Banyuasin

Banyuasin, KoranSN Maraknya tempat prostitusi berkedok panti pijat (refleksi) di Bumi Sedulang Setudung, membuat Unit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.