Home / Pali / Gelar Razia, Cegah Narkoba Masuk PALI

Gelar Razia, Cegah Narkoba Masuk PALI

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018

Gelar Razia,Cegah Narkoba Masuk PALI

PALI,KoranSN
Untuk mengantisipasi masuknya narkoba ke wilayah Bumi Serepat Serasan, jajaran unit Lalu lintas (Lantas) Polsek Talang Ubi menggelar razia di jalan Talang Bulang – Pendopo yang merupakan gerbang masuk ke Kabupaten PALI, Kamis (17/3/2016).
Satu persatu kendaraan bermotor yang melewati jalan tersebut dihentikan dan diperiksa kelengkapan. Barang bawaan pun tidak luput dari pemeriksaan petugas.”Ini kita lakukan dalam rangka menekan peredaran Narkoba di Kabupaten PALI, juga menertibkan pengendara yang tidak menggunakan alat keselamatan.Saat ini yang tidak memakai helm kita berikan teguran namun yang surat-suratnya tidak ada atau STNKnya mati kita tilang,” ujar Kapolsek Talang Ubi Kompol Janton Silaban melalui Kanit Lantas Iptu Sakroni.

Dikatakannya, dalam razia tersebut tidak ditemukan adanya narkoba. “Operasi ini kita mulai sejak pukul 11:30 WIB. Kalau narkoba sampai saat ini tidak ditemukan, namun ada satu sepeda motor yang kami amankan karena tidak ada surat-suratnya,” imbuhnya.Sakroni juga menghimbau kepada seluruh pengendara untuk mematuhi peraturan berlalu lintas, karena semua itu bertujuan untuk pengendara itu sendiri.

“Okelah sekarang kita hanya berikan teguran bagi yang melanggar, namun ke depan kita akan tilang. Pendopo sekarang sudah menjadi ibukota Kabupaten. Nantinya, jalan ini semakin hari semakin ramai, jadi jangan biasakan cara-cara lama. Pakai Helm bagi yang mengendarai sepeda motor, dan sabuk pengaman pasang untuk pengguna mobil, karena kalau terjadi kecelakaan bisa meminimalisir terjadinya luka yang cukup parah,” himbau Sakroni. (ans)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Alwin

Alwin

Lihat Juga

10 Hari Air PAM Mati, Warga PALI Ancam Demo

PALI, KoranSN Terkait matinya aliran air PDAM Tirta Lematang cabang Pendopo Kecamatan Talang Ubi yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!