Gelar Razia Stasioner, Polisi Berikan Sanksi Tilang



Ilustrasi. (foto-net)

Banyuasin, KoranSN

Kepolisian Resort (Polres) Banyuasin dan Polsek jajaran menggelar razia stasioner secara serentak. Seperti halnya yang dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Talang Kelapa Polres Banyuasin pada Sabtu (17/10/2020) pukul 21.00 WIB juga menggelar rasia.

Razia ini sesuai Surat Perintah Kapolres Banyuasin Nomor: Sprin /1036 / X/PAM.33. /2020 Taggal 17 Oktober 2020 tentang tugas kepolisian khususnya dalam pelaksanaan razia stasioner secara serentak di wilayah hukum (Wilkum) Polres Banyuasin.

Razia yang digelar Polsek Talang Kelapa tersebut diawali dengan Apel persiapan pelaksanaan kegiatan Razia Stasioner, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Talang kelapa AKP Haris Munandar Hasim SH SIK yang diikuti oleh para personil Polsek Talang Kelapa .

Baca Juga :   2 Terdakwa Dugaan Korupsi Jalan Bandara Atung Bungsu Pagaralam Dituntut 4 Tahun 3 Bulan Penjara

Kapolsek Talang Kelapa AKP Haris Munandar saat memimpin apel tersebut dalam arahannya menyampaikan, bahwa sasaran razia adalah dengan melakukan pemeriksaan surat surat kendaraan, penggeledahan badan guna antisipasi premanisme, terorisme, Narkoba, Sajam, Senpi, bahan peledak, masyarakat yang melangar protokol kesehatan tidak pakai masker, dan kejahatan lainya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kejati Pastikan Masih Panggil Saksi Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya

Palembang, KoranSN Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Khaidirman, Selasa (13/4/2021) menegaskan, kedepan Kejati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.