Home / Pali / Gelar Sepak Bola Gembira

Gelar Sepak Bola Gembira

Gelar Sepak Bola Gembira
PALI,KoranSN
Untuk menyemarakkan serta menyambut HUT Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ke-3 tahun, Pemkab PALI menggelar lomba Sepak Bola Gembira yang dipusatkan di Lapangan Gelora November Komperta Pendopo, kabupaten PALI, Kamis (14/4/2016).

Sebelum digelarnya lomba, Pemkab mengajak masyarakat PALI melakukan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ). Dan baru kemudian, dimulailah lomba sepak bola gembira.

Wakil Bupati PALI, Ferdian Andreas Lacony membuka secara resmi lomba yang diikuti oleh 29 klub yang berasal dari masyarakat umum dan pegawai pemerintahan di ruang lingkup Kabupaten PALI.

Baca Juga :   Perut Anzelin Membesar, Kaki Membengkak

Lomba ini terbilang unik dan menarik, karena pesertanya diharuskan berkostum nyentrik. “Jangan jadikan lomba ini untuk mencari hadiah. Namun jadikan ini sebagai wujud kecintaan kita terhadap kabupaten ini, sebab kalau bukan kita siapa lagi,” jelas Suprihyatno, Kepala BKBPP Kabupaten PALI yang dalam kegiatan ini sebagai ketua penyelenggara lomba tersebut ketika menyampaikan sambutannya.

Sementara, Ferdian Andreas Lacony mengatakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten PALI, Pemkab menggelar berbagai acara untuk memeriahkanya.

“Ini adalah salah satu rangkaian acara dalam menyambut HUT PALI ke-3 dan masih banyak acara lainnya, baik yang sudah digelar maupun yang akan digelar. Tujuan acara ini semata-mata untuk memeriahkan hari jadi kabupaten tercinta ini,” katanya.

Baca Juga :   Kurang Fasilitas, Pelajar SMAN 2 Abab Belajar di Lantai

Wabup mengajak untuk menjadikan peringatan hari jadi Bumi Serepat Serasan yang ke-3 sebagai tonggak untuk maju ke depan.

“Ayo kita bergotong royong, saling mengingatkan supaya PALI cepat maju dan bisa mengejar ketertinggalan. Dan kita harus berbenah baik infrastruktur maupun SDM demi mewujudkan PALI Cemerlang Sumsel Gemilang PALI Cemerlang, jadikan Hari Jadi Kabupaten PALI sebagai momentum untuk lebih maju lagi,” tandasnya. (ans)

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

9 Tim Ikuti Kompetisi U-21

PALI, KoranSN Sebanyak 9 tim Sepakbola dari empat (4) kecamatan di Kabupaten PALI, bersaing menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.