Home / Kota Musi / Gemakan Pariwisata, SMSI Sumsel Jalin Kerja Sama dengan GIPI

Gemakan Pariwisata, SMSI Sumsel Jalin Kerja Sama dengan GIPI


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Suasana silaturahmi Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumsel, Jon Heri didampingi Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga, Heru Siswanto dan Wakil Ketua Bidang Organisasi, Agus Harizal Alwie Tjikmat dengan Ketua GIPI (Gabungan Industri Pariwisata Indonesia), Bang Erlan. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Sepak terjang Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumsel di bawah komando Jon Heri mulai bertaji. Sebab, belum genap sepuluh hari dilantik oleh SMSI Pusat, Jon Heri telah melakukan beragam terobosan.

Salah satunya, Rabu (20/2/2019) melakukan kerja sama atau jalinan silaturahmi dengan Bang Erlan selaku Ketua GIPI (Gabungan Industri Pariwisata Indonesia) yang juga tercatat sebagai Ketua PHRI dan Staf Khusus Walikota Bidang Pariwisata dan Industri Ekonomi Kreatif.

Baca Juga :   Wapres dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla Kunjungi Jakabaring Palembang. (Foto)

Jon Heri yang didampingi Heru Siswanto selaku Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Kerjasama serta Agus Harizal Alwie Tjikmat selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi menyatakan, banyak rancangan dan plaining dilakukan antara SMSI Sumsel dan Bang Erlan.

‘’Semuanya tetap bermuara pada peningkatan dunia pariwisata di Kota Palembang khususnya dan Sumsel pada umumnya. Juga semuanya kita plot buat peningkatan PAD masing-masing daerah,’’ cetus Jon.

Tak hanya itu, gemerlap dunia pariwisata Sumsel saat ini pun akan digelontorkan serangkaian dengan acara pelantikan SMSI Sumsel, yang rencananya akan langsung dilakukan oleh Gubernur Sumsel serta dihadiri para pejabat SMSI , PWI Pusat serta Dewan Pers dan juga kalangan pemerintahan yang ada di Sumsel.

Baca Juga :   Pelayanan SIM Dominasi Laporan Pungli

‘’Kita juga siap support kegiatan SMSI Sumsel ini. Sebab sangat bernilai dan berdampak positif bagi dunia pariwisata daerah,’’ cetus Bang Erlan yang kerap juga disapa Babe.

Bahkan lanjut Babe, ekspos dunia pariwisata akan bertambah gemanya.

‘’Karena langsung ditayangkan oleh seluruh media online yang ada di Sumsel hingga bisa menembus mancanegara,’’ tegas Babe.

Pertemuan berjalan singkat namun penuh makna dan berlangsung akrab serta penuh kekeluargaan. (ima)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Herman Deru: Safari Jumat Syiar Islam

Palembang, KoranSN Bertepatan dengan hari ke 19 bulan suci Ramadhan 1440 hijriah, Gubernur Sumatera Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.