Gemetar, Warga Sekip Dapat Rumah dari JM

Pasaraya JM Pusat/net
Pasaraya JM Pusat/net

Palembang, KoranSN

Gemetar dirasakan oleh Mita Fitmawati (21) warga Jalan Orde Baru Lorong Rawasari RT.28 RW.08 Sekip Bendung Palembang saat didirinya mendapat telpon dari JM Group karena telah berhasil memenangkan grand prize undian 1 unit rumah tipe 36 dalam program “Gelegar 1 Milyar” tahap ke-3 periode 1 Desember 2015 sampai 28 Februari 2016.

Saat dirinya mendapatkan telpon dari JM Group kebetulan sedang berada di lokasi penarikan kupon undian pemenang “Gelegar 1 Milyar” di JM Sukarami karena bekerja sebagai karyawan di Yogen Crepes tepatnya di depan pintu masuk JM Sukarami.

“Sungguh saya tidak menduga bakal mendapatkan rezeki ini, apalagi saat   diumumkan saya sedang berada di lokasi penarikan kupon. Saya sampai gemetaran saat ditelpon hingga penyerahan hadiah 1 unit rumah. Apalagi yang menyerahkan langsung  adalah Direktur Utama JM Grup Adam Sautin ,” ujar wanita ini dengan nada haru usai menerima hadiah 1 unit rumah.

Diakuinya, kupon belanja yang diikutsertakan dalam program tersebut sebanyak 10 kupon. Tempat belanja untuk mendapatkan kupon tersebut saat berbelanja di JM Kenten kemudian memasukkan kuponnya di JM Sukarami karena satu area dengan tempatnya bekerja.

Baca Juga :   IHSG Ditutup Melemah Dipicu Aksi Ambil Untung

Hadiah yang ia terima menurut wanita yang berasal dari Dusun Banyuasin ini akan ditempati sendiri. Karena sudah 5 tahun ia mengontrak rumah  dan belum memiliki rumah. Suatu keberuntungan ia mendapatkan hadiah 1 unit rumah meskipun pajak ditangung pemenang kedepan ia tidak akan lagi mengontrak rumah. Untuk hadiah 1 unit mobil Xenia diraih Budi Triatmoko warga Jalan Yasin Salmah Lorong Damai No.1859 RT.040 RW.007 Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

Sementara itu Direktur Utama JM Grup,  Adam Sautin mengatakan, kupon yang berhasil dikumpulkan dalam periode ke-3 sebanyak 130 ribuan kupon. Ketentuan untuk mendapakan kupon tersebut dengan syarat belanja minimal Rp 100 ribu di Departemen Store atau Rp 150 ribu di Supermarket, pelanggan JM berhak atas 1 kupon dan berlaku kelipatan. Sedangkan untuk pembelanjaan produk sponsor minimal Rp 75 ribu juga mendapatkan 1 kupon berlaku kelipatannya.

Baca Juga :   Telkomsel Masak Takjil Bareng Dhuafa

Program “Gelegar 1 Milyar” dijelaskannya, dibagi tiga periode ke-1 yaitu 29 Mei hingga 3 Agustus 2015 telah diundi 3 September 2015.  Periode ke-2 pada 1 September hingga 30 November telah diundi 3 Desember 2015. Sedangkan periode ke-3 dari 1 Desember 2015 hingga 28 Februari 2016 diundi pada Sabtu, 3 Maret kemarin.

Selain hadiah grand prize 1 unit rumah dan 1 unit mobil ditambahkannya, JM Group juga menyediakan hadiah 10 unit motor, 30 unit TV, 30 unit HP, 30 tabungan sebesar Rp 5 juta, 100 voucher belanja  sebesar 2 juta, dan 100 hadiah hiburan lainnya mulai dari kipas angin, magic com, blender/juicer, dan mixer. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Suarakan Kebangkitan UMKM, Ralali.com Perluas Jangkauan ke Palembang

Palembang, KoranSN Di tengah tantangan bisnis selama masa pandemi COVID-19, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.