Home / Lacak / Gerebek Buronan Narkoba, Polisi Ringkus IRT di Musirawas

Gerebek Buronan Narkoba, Polisi Ringkus IRT di Musirawas


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Santi Novitas Sari. (foto-ist)

Musirawas, KoranSN

Santi Novitas Sari (21), warga Desa Semangus Baru Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas (Mura) ditangkap Satres Narkoba Polres Mura. Tersangka diringkus karena kedapatan menyimpan Nakorba jenis sabu.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro SIK melalui Kasatres Narkoba, AKP Haerudin, Minggu (14/4/2019) membenarkan telah menangkap tersangka. Penangkapan tersebut berawal adanya informasi dari masyarakat setempat bahwa ada salah satu tersangka yang pernah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) bernama Feki terkait kasus penyalangunaan dan peredaran sabu. Namun saat penggerebekan untuk menangkap buronan Feki dilakukan Feki melarikan diri dengan cara melompat ke Sunggai Lakitan.

Baca Juga :   PNS DLHK Palembang Tewas Dengan Kepala Pecah dan Terjerat Selimut

Diungkapkannya, walaupun buronan Feki berhasil meloloskan diri numun petugas berhasil menangkap tersangka Novita Sari yang berstatus ibu rumah tangah (IRT). Dari penangkapan tersangka Novi ini diamankan barang bukti sabu seberat 17,39 gram di atas kasur kamar tidurnya. Selain itu juga diamankan dua plastik klip kecil berisikan sabu, timbangan digital, satu plastik hitam, tiga bal plastik kosong dan uang tunai Rp 4.000.000.

“Kemudian saudari Novita Sari bersama barang bukti di bawa ke Polres Mura untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut guna pengembangan dalam kasus tersebut,” ujarnya. (rif)

Baca Juga :   Selingkuh, IRT di Banyuasin Digerebek di Penginapan
Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ibu Bunuh Anak Lalu Bunuh Diri di IB I Diduga Alami Gangguan Psikologis

Palembang, KoranSN Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, Kamis (18/4/2019) mengatakan, berdasarkan pemeriksaan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.