Giliran Partai Hanura Berikan Dukungan ke H2G

H.Hendra Gunawan ( H2G) menerima rekomendasi dari Partai Hanura menuju Pilkada 2020. (foto-ist)

Musirawas, KoranSN

Dukungan kepada H. Hendra Gunawan (H2G) menuju jilid II Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musirawas, bakal digelar 9 Desember 2020 mendatang, kini terus mengalir.

Jika sebelumnnya Nasdem, PPP, PKS dan PAN, teranyar dukungan serupa datang dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Rekomendasi dari Partai Hanura itu diterima langsung oleh H2G dari Ketua Tim Pilkada Pusat (TPP) Hanura, Prof Ferdinan Nainggolan didampingi Sekjen, Teli di Jakarta, Senin (27/7/2020).

Jatuhnya pilihan kepada H2G menurut Ferdinan bukan tanpa alasan dan proses, melainkan semua tahapan dan proses sudah berjalan dan hasilnya, H2G dapat menyingkirkan pendaftar lainnya.

Baca Juga :   Demam Nobar Film Pengkhianatan G 30 S/PKI

“Yang mendaftar ada lima orang, hasilnya Pak Hendra Gunawan mendapatkan skor tertinggi sehingga Hanura menjatuhkan pilihan mendukung beliau,” ungkapnya.

Pertimbangan lainnya, Hanura dalam menghadapi Pilkada serentak seperti sebelumnya membentuk Tim Pilkada Pusat (TPP) dan juga tentunya Tim Pilkada Daerah di Provinsi.

Hanura menentukan pilihan ada beberapa indikator dan juga tentunya hasil survey, Tim Pilkada Daerah melihat itu kemudian disampaikan ke TPP.

“Untuk pasangan atau Wakil kita serahkan sepenuhnya kepada beliau,” katanya.

Dengan telah resminya dukungan tersebut Azhar memastikan Hanura selanjutnya akan berjuang untuk memenangkan H Hendra Gunawan dalam Pilkada Mura mendatang. (rif)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Terima Silaturahmi Kapolda, PKB Sumsel Tekankan Pemberantasan Narkoba dan Begal

Palembang, KoranSN Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumsel menerima kunjungan Kapolda Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.