Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Giliran Southampton Mencoba Jegal City

Tampak salah satu pemain Man City saat mencoba melewati hadangan pemain lawan. (Foto-Net/Detiknews.com)

Jakarta, KoranSN

Belum ada yang mampu membuat Manchester City gagal meraih angka di Premier League musim ini. Tengah pekan ini, giliran Southampton mendapatkan kesempatan itu.

City mulus-mulus saja melalui 13 pekan sejauh ini, memenangi 12 di antaranya dan cuma sekali gagal meraup angka penuh. Sementara rival-rival mereka di papan atas sudah beberapa kali tersandung.

The Citizens pun duduk kukuh di puncak klasemen dengan nilai 37, unggul delapan poin dari Manchester United di posisi dua yang jadi pesaing terdekat. Skuat besutan Pep Guardiola itu terus membangun kepercayaan diri lewat hasil-hasil yang dipetik, menuju periode padat Natal-Tahun Baru.

Tengah pekan ini, di laga pekan ke-14, Soton mendapatkan kesempatan untuk mencoba mengganjal laju City. Soton memang relatif biasa-biasa saja sepanjang musim ini, berada di posisi 10 dengan koleksi empat kemenangan dan empat hasil imbang.

Baca Juga :   Antonio Conte Putus Asa

Tapi setidaknya anak-anak asuh Mauricio Pellegrino punya sedikit catatan untuk jadi bekal positif menatap duel lawan City. Dalam empat pertemuan terakhir, mereka setidaknya bisa menyulitkan sang lawan.

Musim lalu mereka menahan imbang City 1-1 di Etihad Stadium, sementara di musim sebelumnya menang 4-2 saat menjamu di St. Mary’s. Dalam empat pertemuan di dua musim terakhir, Soton sekali menang, sekali imbang, dan dua kali kalah dari City. Cukupkah itu untuk membuat Soton percaya diri menghadapi City?

Di pertandingan lainnya, MU –dalam upayanya menempel City bakal diuji Watford yang mengesankan di musim ini. Watford sementara ini ada di posisi delapan klasemen, memetik enam kemenangan dan tiga hasil imbang dalam 13 pekan.

Baca Juga :   Singkirkan Inter, Kepercayaan Diri Milan pun Bertambah

Musim ini Watford sudah menyulitkan sejumlah tim top: mengimbangi Liverpool, mengalahkan Arsenal, dan nyaris menaklukkan Chelsea meski akhirnya kalah 2-4. Bahkan MU musim lalu juga pulang dengan kepahitan dari Vicarage Road, kalah 1-3 di sana.

Tottenham Hotspur masih dalam upaya mendapatkan momentum bangkit, usai kalah dari Arsenal dan diimbangi West Bromwich Albion. Runner-up musim lalu ini akan bertandang ke Leicester City.

Chelsea tengah pekan ini menjamu Swansea City, yang masih terjebak di zona merah. Liverpool akan bertandang ke Stoke City, sementara Arsenal menghadapi laga yang berpotensi tricky menghadapi Huddersfield Town. (detikcom)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Tunggal Putri Indonesia Sisakan Gregoria di Thailand Masters 2020

Jakarta, KoranSN Sektor tunggal putri Indonesia menyisakan satu wakil di Thailand Masters 2020 yaitu Gregoria …