Home / Gema Sriwijaya / Lahat / Ginanjar Aliya Sukmana, Polisi yang Tak Kalah Tampan Dengan Artis Sinetron

Ginanjar Aliya Sukmana, Polisi yang Tak Kalah Tampan Dengan Artis Sinetron

AKP Ginanjar Aliya Sukmana saat berada di ruang kerja. (Foto-foto/Istimewa)

GAGAH dan berprestasi dialah AKP Ginanjar Aliya Sukmana SIK yang kini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Lahat. Anggota kepolisian yang tak kalah tampan dengan artis sinetron ini merupakan sosok pria yang ideal, bahkan dambaan setiap kaum hawa.

Sebagai pengayom masyarakat, pekerjaanya selalu berhubungan dengan masyarakat, hingga tidak sedikit orang yang bertemu banyak memuji pria asal Semarang ini mirip dengan bintang sinetron.

Selain itu, pria yang pernah bertugas di Kota Ambon ini dikenal sangat-sangat ramah dan humoris hingga semakin membuatnya dikagumi banyak orang.

Pria yang hobby olahraga sepakbola ini juga sangat suka dengan dunia olahraga, wajar saja bila suami Vicka Yoviana ini mempunyai tubuh yang atletis layaknya artis sinetron.

“Saya sangat suka olahraga, dengan berolahraga kita akan selalu sehat dan fit dalam menjalankan tugas. Apa lagi pekerjaan saya harus selalu siaga dalam menjalankan tugas yang kadang menguras tenaga. Badan atletis itu bonus dari olahraga,” ungkapnya.

AKP Ginanjar Aliya Sukmana berfoto bersama istri Vicka Yoviana.

Menurutnya, jika ada yang mengatakan dirinya tampan dan mirip artis, hal itu dikembalikannya kepada orang yang menilainya.

“Kalo dibilang tampan dan mirip artis sinetron itu saya kembalikan dengan yang menilai saya. Bagi saya semua adalah anugerah dari Tuhan, yang pasti, saya menjaga penampilan selalu rapi dan menarik. Karena di kepolisian saya memang diajarkan untuk harus berpenampilan seperti itu,” canda pria ramah ini.

Wajar rasanya bila bapak tiga anak ini dibilang mirip dengan artis, karena salah satu sahabat dekatnya adalah Sultan Djorghi, artis papan atas Indonesia. (rob)

AKP Ginanjar Aliya Sukmana foto bersama sahabatnya Sultan Djorghi.

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Direktur Perusda Pertambangan dan Energi Lahat Dilantik

Lahat, KoranSN Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur, Selasa (5/6/2018) melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur ...

error: Content is protected !!