GK Fun Race STO 75 2016 di Muara Enim

GK Center Fun Race Muara Enim, Akhmad Imam Mahmudi (Foto/Yudi)
GK Center Fun Race Muara Enim, Akhmad Imam Mahmudi (Foto/Yudi)

Muara Enim,KoranSN

Tamiya mania yang berasal dari seluruh penjuru Sumatera Selatan ditantang untuk mengikuti perlombaan mobil bolap mini 4wd dalam kejuaraan GK Fun Race STO 75 2016 yang disponsori GK Center Fun Race Muara Enim.

Adu mobil balap mini ini diselenggarakan selama satu hari, pada, Minggu (27/3/2016) mulai pukul 09.00 wib hingga selesai bertempat di aula Sat Lantas Polres Muara Enim. Even akbar perlombaan mobil tamiya tersebut memperebutkan total hadiah jutaan rupiah plus tropy dari pihak sponsorship GK Center Fun Race.

Ketua Panitia GK Fun Race STO 75 2016 Kusuma Dayat menyampaikan terima kasihnya kepada HM Giri Ramanda Kiemas atau GK Center Fun Race Muara Enim sebagai sponshorship atas terselenggaranya kejuaraan GK Fun Race STO 75 2016 yang diselenggarakan di Kabupaten Muara Enim.

Kejuaran mobil tamiya ini dengan kelas standar tamiya original atau STO 75. Para peserta yang akan mengikuti perlombaan ini tentunya dapat mematuhi regulasi STO 75 yang sudah ditentukan pihak panitia.

“Even balap mobil tamiya ini dapat diikuti Tim atau perorangan. Mudah-mudahan, animo pecinta mobil tamiya yang berasal dari kabupaten/kota se-Sumsel sangat antusias untuk ambil bagian yang dilangsungkan di Muara Enim,”kata Kusuma Dayat yang akrab disapa AA Dayut ini.

Baca Juga :   230 CPNS Muara Enim Resmi Dilantik

Untuk pembelian kupon untuk event GK Fun Race kata Dayat, menggunakan sistem paket dengan harga perpaket isi 50 kupon Rp. 100.000,-. Untuk regulasi lomba STO 75, pada prinsipnya adalah semua part yang digunakan untuk membangun atau membuat mobil balap mini4WD adalah produk tamiya.

Dayat menguraikan peraturan STO 75 untuk Konstruksi Mobil Mini 4WD, lebar dihitung dari tepi max 105mm, panjang mobil dihitung dari ujung depan hingga belakang max 165mm tinggi mobil max 70mm, ketinggian dari track (Ground Clearence) minimal 1mm, lebar ban 8-26 mm.

Sementara itu, GK Center Fun Race Muara Enim, Akhmad Imam Mahmudi mengatakan, terselenggaranya fun race tamiya 4wd ini karena anima masyarakat terhadap mobil balap tamiya mulai memboming di Muara Enim maupun di beberapa daerah lainnya di Sumatera Selatan.

Atas dasar itu lah, GK Center Fun Race Muara Enim kata Imam, tergerak untuk membuat even balap mobil mini 4wd, sehingga para pecinta mobil tamiya dapat menyalurkan hobiya untuk mengikuti kejuaraan tersebut.

Diharapkan melalui kejuaraan mobil tamiya ini, GK Center Fun Race Muara Enim dapat menghimpun tamiya mania di Kabupaten Muara Enim maupun disekitarnya. Sehingga kedepan, tamiya mania ini dapat membentuk komunitas yang lebih  besar dan lebih eksis tidak hanya di Muara Enim saja maupun dapat menunjukan jati dirinya di kencah Sumsel maupun nasional.

Baca Juga :   Raih 14 Medali, Kontingen SMK Muara Enim Sabet Juara Umum II

Diakui Imam, hobil mobil balap mini ini tidak hanya disukai bagi kalangan anak-anak saja, melainkan pemuda dan para orang tua pun mulai meminatinya. “Mudah-mudahan kejuaraan GK Fun Race STO 75 2016 yang berlangsung di Muara Enim dapat berlangsung sukses,”pungkas Imam.

Bagi peserta yang ingin mendaftarkan diri dalam kejuaraan tamiya ini dapat langsung mengkonfirmasi atau menghubungi pihak panitia kejuaraan GK Fun Race STO 75 2016  dengan contact person (cp) Aa Dayut 0812-7125-5003 atau Andri Acik 0812-7892-652. (yud)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : awik obsesi

Avatar

Lihat Juga

Terapkan Teknologi Ramah Lingkungan Alat, Huadian Bukit Asam Power Dianugerahi Sertifikasi Teknologi dari IATI

Muara Enim, KoranSN PT Huadian Bukit Asam Power (HBAP) terima sertifikat verifikasi teknologi dari Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.