Rabu , Januari 23 2019
Home / Gema Sriwijaya / GMBB Gelar Sunatan Massal

GMBB Gelar Sunatan Massal

Tampak proses sunatan massal sedang berlangsung. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Gerakan Muda Binuriang Bersatu (GMBB) bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Noman Baru Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar sunatan massal.

Kegiatan berlangsung di Desa Noman Baru Kecamatàn Rupit, dihadiri oleh ketua DPRD Kabupaten Muratara Efriansyah, Kepala Desa Noman Baru Aima Amirudin, Ketua GMBB M. Diding dan anggota, serta ratusan masyarakat lainnya, Minggu (22/4/2018).

Ketua GMBB M. Diding mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan salah satu kewajiban dalam agama islam yaitu khitanan.

Baca Juga :   PMR Bisa Berikan Contoh Kepada Generasi Pemuda

“Saya ucapkan terimakasih kepada ketua DPRD Kabupaten Muratara sekaligus sebagai toko pemuda Kabupaten Muratara, yang telah membantu kami sehingga terlaksananya kegiatan ini, karna tanpa bantuan kegiatan ini tidak bisa berjalan seperti yang kita harapkan,” ungkapnya.

Sementara itu Romli (56), salah satu masyarakat Noman Baru yang anaknya ikut dalam sunatan massal mengaku sangat terbantu dengan pelaksanaan sunatan massal tersebut.

“Saya sangat terbantu sekali dengan adanya kegiatan sunatan massal ini, kalau kita mau bayar sunatan ini bisa mengeluarkan uang hingga Rp 300 sampai Rp 400 ribu,” ucapnya.

Baca Juga :   Kapolres & Dandim Terancam Dicopot

Ditempat yang sama Kepala Desa Noman Baru Aima Amirudin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ketua DPRD Kabupaten Muratara yang telah membantu kegiatan hingga berjalan sesuai yang diharapkan. (snd)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Timnas All Star Lumat Tim Old Star Lubuklinggau 10-0

Lubuklinggau, KoranSN Dalam pertandingan Sumsel Alex Noerdin Cup 2019, Timnas All Star belum terkalahkan dari ...