Gol Aguero di Injury Time Menangkan City

Gol sundulan Sergio Aguero menjadi penentu kemenangan Manchester City. (foto-net/detiknews.com)

Manchester, KoranSN

Manchester City meraih kemenangan dramatis atas Bristol City di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Tertinggal lebih dulu, City akhirnya menang 2-1 berkat gol Sergio Aguero di injury time.

City mengawali laga di Etihad Stadium, Rabu (10/1/2018) dinihari WIB, tanpa satu pun penyerang murni. Manajer Pep Guardiola memainkan trio Raheem Sterling, Bernardo Silva, dan Leroy Sane yang bergerak dinamis di lini serang.

Meski City mendominasi permainan, Bristol memberikan perlawanan sengit. Tim tamu mencoba mengeksploitasi kurang solidnya duet Eliaquim Mangala dan John Stones di jantung pertahanan City.

Baca Juga :   Milan Hantam Lazio 3-0

Taktik Bristol itu terbukti jitu. Mereka memimpin 1-0 melalui penalti Bobby Reid pada menit ke-44. Penalti itu sendiri berawal dari kecerobohan Mangala dan Stones.

City kemudian bermain lebih ofensif setelah turun minum. The Citizens menyamakan skor menjadi 1-1 lewat tembakan Kevin De Bruyne di menit ke-55.

Demi memburu kemenangan, City memainkan Aguero dalam 20 menit terakhir. Aguero akhirnya jadi pahlawan tim tuan rumah setelah mencetak gol penentu di injury time.

Meski kalah, Bristol masih punya peluang untuk lolos ke final. Mereka akan gantian menjamu City pada pertemuan kedua yang akan digelar pada 23 Januari. (detikcom)

Baca Juga :   Lawan Inter Milan, Barcelona Masih Tanpa Messi
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Benzema dan Sergio Ramos Diperkirakan Absen Lawan Inter Milan

Jakarta, KoranSN Karim Benzema dan Sergio Ramos belum dimasukkan ke dalam skuat Real Madrid untuk …