Home / Go Sport / Gol Cepat City Bangunkan Liverpool

Gol Cepat City Bangunkan Liverpool


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Liverpool menyingkirkan Manchester City usai menang 2-1 di perempatfinal leg kedua Liga Champions. (foto-net/detiknews.com)

Manchester, KoranSN

Sempat tertinggal lebih dahulu, Liverpool akhirnya sukses menghabisi Manchester City. Kebobolan gol cepat membuat Liverpool bangkit untuk memenangi laga.

Bertandang ke Etihad, the Reds kembali mengalahkan City dengan skor 2-1 di perempatfinal leg kedua, Rabu (11/4/2018) dinihari WIB. Kemenangan ini meloloskan Liverpool ke semifinal secara meyakinkan dengan agregat 5-1, usai memenangi leg pertama 3-0 di Anfield.

Kemenangan itu tidak diraih Liverpool dengan mudah. City mengawali pertandingan dengan menjanjikan setelah Gabriel Jesus mencetak gol cepat di menit kedua. Tim tuan rumah, yang butuh kemenangan telak untuk lolos, membuat Liverpool dalam tekanan di sepanjang babak pertama.

Baca Juga :   Juventus Juara Piala Super Italia

Keberuntungan menaungi Liverpool setelah gol Leroy Sane sebelum turun minum dianulir. Di babak kedua, Si Merah bermain lebih baik dan berhasil menciptakan dua gol yang membunuh City, lewat Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

“Mereka adalah sebuah tim bagus dan mereka selalu membuat kami dalam tekanan. Mereka memiliki banyak peluang tapi itu benar-benar memperlihatkan bagaimana kami bangkit di babak kedua,” ucap pemain Liverpool James Milner kepada BT Sport.

Baca juga: Kalahkan City 2-1, Liverpool Melangkah Mantap ke Semifinal

Baca Juga :   Aguero Lewati 200 Gol di City

“Mungkin dengan kebobolan cepat membangunkan kami. Di babak kedua pada hari ini kami bertahan sedikit lebih baik tapi kami masih harus meningkatkan performa lagi.”

“Di babak kedua kami menjaga bola sedikit lebih baik, kami lebih sabar itulah kuncinya. Itulah apa yang harus Anda lakukan untuk melawan tim-tim seperti ini,” Milner menyimpulkan. (detikcom)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

PSG Perpanjang Kontrak Tuchel, Walau Musim Ini Cuma Dihiasi Satu Trofi

Klub jawara Prancis, Paris Saint-Germain, mengumumkan kesepakatan perpanjangan kontrak dengan sang pelatih kepala Thomas Tuchel, …