Gol Dzeko di Injury Time Selamatkan Roma

AS Roma bermain imbang 1-1 dengan Sampdoria. (foto-net/detiknews.com)

Genoa, KoranSN

AS Roma belum juga kembali ke jalur kemenangan usai bermain imbang melawan Sampdoria. Roma bahkan butuh gol Edin Dzeko di injury time untuk menyamakan skor.

Dalam pertandingan di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Kamis (25/1/2018) dini hari WIB, Sampdoria dan Roma bermain imbang 1-1.

Ini merupakan laga tunda dari pertandingan yang seharusnya dimainkan pada 10 September 2017. Pertandingan kala itu harus dibatalkan karena cuaca buruk.

Dzeko yang tengah santer dikabarkan diincar Chelsea diturunkan sejak menit pertama oleh pelatih Eusebio Di Francesco. Pada akhirnya, Dzeko menyelamatkan Roma dari kekalahan lewat golnya di masa injury time. Sebelumnya, Sampdoria unggul lebih dulu berkat eksekusi penalti Fabio Quagliarella.

Baca Juga :   Signal Iduna Park Tanpa Cela Sepanjang 2016

Dengan hasil ini, Roma berarti sudah tidak menang dalam lima pertandingan terakhirnya di Serie A. Tambahan satu poin tak mengubah posisi Giallorossi di peringkat lima dengan 41 poin dari 21 pertandingan. Sementara Sampdoria tepat berada di bawahnya dengan 34 poin. (nds/mfi/dtc)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Barcelona dan Juventus Serempak Menang 3-0 di Laga Kelima Grup G

Jakarta, KoranSN Barcelona dan Juventus serempak meraih kemenangan 3-0 atas lawannya masing-masing dalam rangkaian laga …