Senin , September 24 2018
Home / Go Sport / Gol Pertama Ronaldo untuk Juventus

Gol Pertama Ronaldo untuk Juventus

Cristiano Ronaldo mencetak gol perdananya untuk Juventus. (foto-net/detiknews.com)

Chisone, KoranSN

Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya untuk Juventus. CR7 melakukannya dalam laga ujicoba tak resmi menghadapi tim junior Bianconeri.

Kontras dengan nilai transfer yang sangat tinggi, pemberitaan super heboh, dan profil dirinya yang mentereng, debut Ronaldo bersama Juventus jauh dari kesan mewah. Juventus memilih memainkan Ronaldo untuk kali pertama di sebuah stadion kecil yang terletak di Lembah Chisone, beberapa kilometer dari pusat Kota Turin dan tak jauh dari Pegunungan Alpen.

Ronaldo tampil dalam laga tradisional pembuka musim antara tim senior dengan tim muda Juventus. Dari tahun ke tahun sejak 1931 laga ini dilangsungkan sebelum Serie A bergulir dan digelar di kediaman Keluarga Agnelli.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Tersungkur di Tenggarong

Tak butuh lama untuk Ronaldo unjuk kemampuan. Di menit ketujuh dia mencetak gol usai menerima umpan panjang yang dilepaskan Federico Bernardeschi. Dengan tenang dia menguasai bola dan melepaskan tembakan ke sudut gawang.

Penonton riuh menyambut gol tersebut. Mereka kemudian mengimitasi perayaan gol Ronaldo dengan berteriak kompak “Siiiiiiiii”. Nama Ronaldo pun diteriakan berulang kali.

Ronaldo terus berada di lapangan sampai babak pertama. Dia mencoba melepaskan tendangan akrobatik, melakukan beberapa atraksi dengan bola serta kakinya, dan melepaskan senyum ke arah bek muda yang mencoba menghentikannya.

Baca Juga :   Kandaskan Mura, Tim Sepakbola Pagaralam Tembus Partai Final

Ronaldo tak kembali ke lapangan setelah jeda babak pertama tuntas. Pertandingan dimenangkan tim utama Juventus dengan skor 5-0.

Pemilik lima Ballon d’Or itu berpeluang besar melakukan debut resmi bersama Juventus di pekan depan. Bianconeri akan berhadapan dengan Chievo pada pekan pertama Serie A, Sabtu (18/8) malam WIB.
(detikcom)

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Aksi Bagus-Bagas Permalukan Juara Asia

Bukit Jalil, KoranSN Start manis dicatatkan oleh Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia. Mereka mampu ...

error: Content is protected !!