Gol Ribery dan James Menangkan Bayern Atas Mainz

Winger Bayern Munich, Franck Ribery rayakan gol. (foto-net/vivanews.com)

Mainz, KoranSN

Bayern Munich sukses meraup kemenangan atas Mainz 05 dalam laga lanjutan Bundesliga, Sabtu 3 Februari 2018. The Bavarians mengunci kemenangan dengan skor 2-0 lewat gol dari Franck Ribery dan James Rodriguez.

Bertandang ke Opel Arena, Bayern langsung tampil menekan pertahanan Mainz. Namun gol untuk Bayern baru tercipta pada menit ke-33, Ribery sukses menjebol gawang lawan usai memanfaatkan bola liar.

Di menit akhir babak pertama, James sukses menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Menerima umpan Corentin Tolisso di kotak penalti, James mengontrol bola dengan dada dan melepaskan sepakan kaki kiri yang mengirim bola masuk ke dalam gawang Mainz.

Baca Juga :   Gareth Bale Sudah Tiba di London Jelang Transfernya ke Tottenham

Pada babak kedua, Bayern kembali mendominasi jalannya laga. Tim tuan rumah mengancam gawang Bayern di menit 53 lewat Robin Quaison, beruntung kiper Sven Ulreich berhasil melakukan penyelamatan gemilang.

Tidak ada gol tambahan di sisa waktu pertandingan. Kemenangan 2-0 untuk Bayern atas Mainz menjadi hasil akhir pertandingan pada pekan ke-21 ini.

Kemenangan ini membuat Bayern makin kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan koleksi 53 poin dari 21 laga. Sementara Mainz gagal beranjak dari zona degradasi lantaran masih tertahan di peringkat 16 dengan 20 poin. (viva.co.id)

Baca Juga :   Fiorentina Pecat Iachini dan Tunjuk Prandelli Sebagai Pelatih Kepala
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Chelsea Pecat Frank Lampard

Jakarta, KoranSN Chelsea resmi memecat manajer Frank Lampard setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga …