Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Gema Sriwijaya / Golkar OKI Berbagi dengan 100 Anak Yatim

Golkar OKI Berbagi dengan 100 Anak Yatim

Fungsionaris Golkar OKI berfoto bersama anak yatim dan kaum duafa. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Sebagai wujud syukur dan berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan, aggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Bobby Adityo Rizaldi bersama dengan DPD II Golkar OKI menyantuni 100 orang anak yatim piatu yang berada di Kecamatan Kota Kayuagung, Selasa (20/6/2017) di Sekretariat DPD Partai Golkar OKI Jalan Letnan Darna Jambi Kayuagung.

Ketua DPD II Golkar OKI Bakri Tarmusi SE mengung­kap­kan, bakti sosial pemberian santun­an ini merupakan bentuk komitmen Partai Golkar dalam berbagi kepada ma­syarakat serta untuk menggugah kepekaan setiap orang agar ikut peduli dan menolong sesama.

Baca Juga :   4 Kecamatan Akan Disurvei Seismik 2 Dimensi

Bakri juga meminta kepada seluruh kader Golkar agar dapat menjadi insan yang ringan tangan untuk berbagi rezeki kepada orang-orang yang membutuhkan baik itu anak yatim, kaum duafa dan lainnya yang membutuhkan.

“Harapan saya, kiranya kebersamaan seperti ini terus dibangun, dipelihara dan dipertahankan dalam upaya membesarkan Golkar dan memajukan Kabupaten OKI yang kita cintai,”ujarnya.

Menurut Bakri, Partai Golkar merupakan partai politik yang akan selalu memperjuangkan kesejahteraan rakyat serta siap untuk mengawal dan melahirkan program yang pro rakyat. Bakri meminta kepada seluruh kader Golkar terutama yang saat ini duduk di kursi legislatif yang berjumlah 5 orang agar terus optimis.

Baca Juga :   KNPI Prabumulih Bagi Sembako

“Kader Golkar di OKI harus rukun dan bekerja keras dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta terus aktif di tengah kancah perpolitikan dan sebagai wadah aspirasi masyarakat,”harapnya Sekretaris DPD II Golkar OKI RM Edikari. (iso)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Sungai Rupit Pasang, Banyak Ikan Mabuk dan Kayu Hanyut

Muratara, KoranSN Masyarakat di sekitaran Sungai Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dikejutkan dengan banyaknya …