Home / Tak Berkategori / Golkar Prabumulih Sambut Positif Islah AL-ARB

Golkar Prabumulih Sambut Positif Islah AL-ARB

golkar

Prabumulih, SN
Terjadinya kesepakatan islah antara kubu yang bersiteru di Partai Golongan Karya (Golkar) antara Agung Laksono dan Aburizal Bakrie disambut positif  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Prabumulih, H Ridho Yahya.

Bahkan, ketua yang juga Walikota Prabumulih ini mengaku yakin jika nantinya partai berlambang pohon beringin tersebut akan bersatu kembali secara utuh.

Ayah tiga anak ini menegaskan, pihaknya tetap berpegang teguh pada pendirian awal, yakni akan mendukung kubu yang benar-benar resmi sesuai aturan yang berlaku.

“Apabila sudah inkrah itu tidak bisa diganggu gugat lagi. Nah, kita ikut kesana. Jadi saat ini kita masih menunggu keputusan pengadilan,” ujarnya.

Hal serupa diungkapkan Sekretaris Partai Golkar Prabumulih, H Daud Rotasi, menurutnya islah merupakan langkah awal untuk Partai Golkar bersatu kembali.

“Islah Golkar itu kan menyenangkan arus bawah, dimana ada kesejukan ada kedamaian. Dengan begitu elit  politik itu harus berdamai sehingga di bawah juga ada kedamaian,” terangnya.

Namun, meskipun demikian, sekretaris  yang juga Wakil Ketua I DPRD Prabumulih ini menambahkan islah tersebut akan terjadi dengan cara dilakukannya Musyawarah Nasional (Munas) Luar Biasa.

“Kita yakin bahwa nantinya itu pasti islah ujungnya, tapi hal itu harus dilakukan dengan cara Munas Luar Biasa,” tambah Ketua KONI tersebut.  (and)

Publisher : Ferdin Ferdin

Ferdin Ferdin
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Kapolres Lubuklinggau: Curiga Perlu Tapi Jangan Paranoid

Lubuklinggau, KoranSN Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar mengatakan, kecurigaaan masyarakat terhadap teroris perlu tapi jangan paranoid. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!