Home / Kota Musi / Gowes dan Senam Aerobik Bersama Kodam II/Swj

Gowes dan Senam Aerobik Bersama Kodam II/Swj

Kodam II/Swj saat menyelenggarakan kegiatan Gowes Sepeda Santai. (foto-humas kodam)

Palembang, KoranSN

Kodam II/Swj menyelenggarakan kegiatan Gowes (Sepeda Santai) dan Senam Aerobik bertajuk ‘Welcome and Farewell Kasdam II/Swj’ dengan mengambil start dari Kediaman Kasdam II/Swj, Asmil Korem 044/Gapo menuju Lapangan Apel Makodam II/Swj Km 2,5.

Kegiatan Gowes dan senam Aerobik ini dikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan dan dilepas langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI, AM Putranto dengan ditandai prosesi pengangkatan bendera start oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM Putranto.

Adapun rute yang dilewati adalah mulai dari kediaman Kasdam II/Swj menuju kearah Simpang Polda, belok kiri menuju kearah PTC, Under Pass Kenten belok kanan kearah lapangan Golf menuju Jalan M Isa lurus ke arah Bulog Simpang Empat Lampu Merah ke kanan menuju Jalan Veteran langsung ke Simpang Charitas belok kanan menuju Finish Makodam II/Swj, Palembang.

Dalam kegiatan Gowes dan Senam Aerobik tersebut, panitia telah menyiapkan beberapa doorprize yang telah tergelar diatas panggung hiburan, dengan hadiah utama berupa Lemari Es (kulkas) dua pintu dan beberapa hadiah lainnya seperti, sepeda, televisi, mesin cuci, kompor gas, Rice Cooker, dan lain-lain. (den/dam)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Gubernur Hadiri Haflah Akhirussanah Ponpes Darul Nur Al-Mustofa

Palembang, KoranSN Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menghadiri Haflah Akhirussanah IV Pondok Pesantren (Ponpes) Darul ...

error: Content is protected !!