Greysia/Apriyani Bertekad Gusur Lee/Shin di Semifinal Thailand Open II

Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Ganda putri andalan Indonesia Greysia Polii/Apriyani bertekad untuk memenangi laga semifinal Toyota Thailand Open 2021 yang akan digelar Sabtu (23/1/2021) besok di Impact Arena, Bangkok.

Dalam pertandingan babak empat besar turnamen bulu tangkis level Super 1000 tersebut, Greysia/Apriyani yang merupakan unggulan kelima akan menantang pasangan unggulan ketiga asal Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk pertandingan semifinal besok melawan unggulan Korea Selatan. Kami tidak ingin kalah. Kami ingin menang. Semangat itu merupakan sumber energi kami dalam menghadapi laga esok hari,” kata Apriyani dikutip dari laman BWF, Jumat (22/1/2021).

Baca Juga :   Bayern Tanpa Nahkoda Permanen

Berdasarkan catatan BWF, laga tersebut akan menjadi pertemuan keenam bagi kedua pasangan itu. Dari lima pertemuan sebelumnya, Greysia/Apriyani sudah mengantongi empat kemenangan.

Meski demikian, apabila ditengok dari segi peringkat, Lee/Shin lebih diunggulkan karena saat ini berada di rangking keempat dunia, sedangkan Greysia/Apriyani bertengger di urutan kedelapan dunia.

Kedua pasangan unggulan itu terakhir bertemu di babak semifinal ajang Yonex Thailand Open 2021 yang baru saja digelar pekan lalu. Waktu itu, Greysia/Apriyani menang rubber game atas pasangan dari negeri ginseng tersebut dengan skor 15-21, 21-15, 21-16.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Baca Juga :   Juara Liga 2, Bonus Besar untuk PSS Sleman
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Rossi Awali Petualangan Baru Bersama Petronas

Jakarta, KoranSN Juara dunia sembilan kali Valentino Rossi menjalani debutnya sebagai tim Petronas Yamaha SRT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.