Selasa , September 25 2018
Home / Go Sport / Guardiola: ManCity Kian Dekat dengan Gelar Juara

Guardiola: ManCity Kian Dekat dengan Gelar Juara

Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (foto-net/vivanews.com)

Manchester, KoranSN

Dua gol David Silva memastikan poin sempurna bagi Manchester City dalam laga kontra Stoke City. Melawat ke Bet365 Stadium dalam lanjutan Premier League pekan ke-30, City menang 2-0 atas Stoke, Selasa (13/3/2018) dini hari WIB.

Langsung pada intinya, City saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 81 poin. Catatan ini terpaut cukup jauh, 16 poin, dari rival sekora, Manchester United, yang berada di urutan kedua klasemen.

Dengan sisa delapan pertandingan lagi, pasukan Pep Guardiola hanya tinggal menghitung hari untuk mengangkat trofi Premier League 2017/2018. Guardiola tahu timnya semakin dekat dengan gelar juara kelima sepanjang sejarah klub.

Baca Juga :   Barcelona Butuh Keajaiban Lagi

Setelah kemenangan, manajer asal Spanyol mengaku bisa bersantai. Sebab Premier League akan libur di fase FIFA Matchday sepekan ke depan. Guardiola juga tak merasa jumawa dan tetap merasa timnya masih suluit untuk mencapai gelar juara musim ini.

“Kami sangat dekat (menjuarai Premier League 2017/2018). Kami memiliki 81 poin, dan itu sangat banyak. Kami memiliki performa yang solid, kami mengendalikan permainan, dan tidak kebobolan. Untuk menjadi juara sangat sulit dan rumit, semuanya akan lebih baik, tapi saat ini kami bisa santai,” ujar Guardiola dikutip BBC.

Baca Juga :   Menang Dramatis Hadapi Borneo FC, Sriwijaya FC Melaju ke Final PGK

“Kami banyak menciptakan peluang. Saya sangat senang, ini adalah pertama kalinya sejak 18 tahun kami bisa mengalahkan Stoke di kandang maupun tandang. Sekarang kami tinggal menyisakan dua atau tiga laga tandang lagi untuk juara,” katanya. (viva.co.id)

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Kapanpun Ronaldo dan Zidane Boleh Pulang ke Real Madrid

Madrid, KoranSN Real Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane pada waktu yang bersamaan. Meski ...

error: Content is protected !!