Rabu , Januari 23 2019
Home / Politik dan Pemerintahan / Gubernur Alex Prihatin dan Sedih

Gubernur Alex Prihatin dan Sedih

Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin. (foto-istimewa)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin turut prihatin dan berduka atas tragedi pengeboman yang dilakukan terorisme di gereja dan Polrestabes Surabaya baru-baru ini.

Kejadian itu tentu, menurut pelopor sekolah dan Berobat Gratis sangat tidak berlandaskan kedamaian yang apa terorisme pikirkan, melainkan hanya ingin merusak persatuan dan kesatuan di negara Indonesia. “Saya sangat prihatin terhadap apa yang terjadi sekarang ini. Teroris ini hanya ingin merusak dan menyebarkan kebencian di negara kita ini,” ujar Alex, Senin (14/5/2018).

Baca Juga :   Nopran - Herli, Insyaallah Nomor 1 Membawa Berkah

Selain itu, kata Gubernur Sumsel dua periode ini juga tak lupa memanjatkan puji syukur kepada Tuhan, karena sampai saat ini Provinsi Sumsel tidak pernah ada terjadi kerusuhan, apalagi hingga teror bom.

“Insya Allah Sumsel tetap menjadi provinsi di Indonesia yang zero konflik dan kita juga bersyukur sampai saat ini kondisi di Sumsel kondusif dan aman,” tambah suami Eliza Alex ini.

Alex juga mengajak seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat Sumsel agar tidak takut untuk dengan tindakan terorisme dan jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga :   Bantuan Sapi untuk Sumsel Dipangkas

“Kita sebagai rakyat yang menjunjung tinggi kedamaian tidak boleh kalah dengan terorisme dan kita harus mendukung penuh tindakan tegas yang dilakukan oleh negara bagi penebar ancaman terorisme,” tutup Alex. (awj)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru Ingin Pusri Tetap Jadi Kebanggaan Sumsel

Palembang, KoranSN Meski sudah berstatus holding, Gubernur Sumsel H.Herman Deru meminta PT.Pupuk Sriwijaya (Pusri) tetap ...