Senin , Februari 18 2019
Home / Gema Sriwijaya / Gubernur HD Gandeng PSHT Jaga Keamanan Sumsel

Gubernur HD Gandeng PSHT Jaga Keamanan Sumsel

Gubernur Sumsel, H Herman Deru foto bersama usai acara syukuran warga baru tingkat II PSHT tahun 2018. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Ogan Ilir, KoranSN

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru menghadiri acara syukuran warga baru tingkat II Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) tahun 2018 di Kecamatan Pemulutan, Sabtu (1/12).

Acara ini dihadiri pula oleh Dewan Harkat Martabat Pengurus Pusat Madiun PSHT Kang Mas Kol H Eko Suprayitno, Korwil PSHT Pusat Madiun Provinsi Sumsel Kangmas Karmun, Wakil Korwil PSHT Perwakilan Pusat Madiun provinsi Sumsel Kang Mas Dwi Priyono.

Gubernur Sumsel H Herman Deru menuturkan PSHT merupakan organisasi kemasyarakatan yang sangat besar, maka oleh sebab itu pula Ia menghimbau untuk PSHT membaur dengan organisasi masyarakat lainnya.

Baca Juga :   Personil Polres Banyuasin Ikuti Pemeriksaan Kesehatan

“Kita kumpul agar kita menjadi satu dalam sebuah tekad, bersatu untuk sumsel. Kalau saja satu didalam keluarga ada anggota PSHT itu otomatis seluruh ikut. Saya terimakasih sekali telah dikukuhkan menjadi warga PSHT,” tuturnya.

Gubernur Sumsel, H Herman Deru saat memotong tumpeng.

Menurutnya, PSHT baik pengurus dan anggotanya tidak hanya yang pandai membela diri tapi juga punya pemikiran yang cermerlang.

“Maka jika ini berkumpul anggota PSHT, para ulama dan pemerintah. Saya yakin Sumsel ini lebih maju daripada apa yg diduga orang, kuncinya satu kita harus bersatu, ciri ini ada di PSHT adalah organisasi yang diterima di mana-mana,” ungkapnya.

Baca Juga :   Tiga Pemain SSB Empat Lawang Jadi Pemain Terbaik Alex Noerdin Cup 2019

Dikatakanya pula disetiap kegiatan pemerintahan dan kegiatan agama pasti ada PSHT.

“Ini dekat Natal kalau tidak menyalahkan AD/ART, kita bantu saudara-saudara kita yang merayakan Natal, kita jaga keamanannya,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama orang nomor satu di provinsi Sumsel ini juga menuturkan, saat ini Provinsi Sumsel diberi oleh Presiden melalui Menteri Pertanian untuk membuka lahan yang tidak produktif, rawa khususnya untuk dijadikan sawah dengan pembiayaan membuka sampai dengan panen pertama itu dibiayai oleh Pemerintah.

“Ajak Bupati/Walikota menjadi jadi warga kehormatan, agar kegiatan kita jugaseluruh agar kegiatan kita diberi ruang,” katanya. (ded)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Polres Mura Siap Kawal Pengambilan Surat Suara

Musirawas, KoranSN Jajaran Polres Mura bersama dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Mura dan Muratara melaksanakan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.