Gubernur Sumsel Membangun Daerah

Penyerahan surat dari Kemenkeu RI yang diterima langsung oleh Plt Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony. (Foto-Anas/KoranSN)

LAPANGAN Gelora 10 November yang berada dalam Komplek Pertamina (Komperta) Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Ilir (PALI), akhirnya diserahkan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI meski sebatas pinjam pakai.

Serah terima pinjam pakai GOR 10 November dilakukan Purnama T Sianturi selaku Direktur Kekayaan Negara dan Sistem Informasi Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan RI, yang diterima Plt Bupati PALI, Ferdian Andreas Lacony dan disaksikan Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga :   ‘Terima Kasih Pak Bupati Banyuasin dan Pak Wabup Jalan Kami Sudah Mulus’

Dikatakan Purnama T Sianturi, bahwa serah terima pinjam pakai Barang Milik Negara (BMN) dari aset eks Pertamina berdasarkan surat persetujuan Menteri Keuangan tanggal 13 mei 2020.

“Dan sebagai tindaklanjut dari surat persetujuan Menkeu, kita lakukan penandatanganan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten PALI. Adapun BMN yang saat ini akan dipinjam pakaikan, adalah Lapangan Gelora beserta tribun, gedung sanggar pramuka, gedung kesenian dan pesos,” terang Purnama T Sianturi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-74, Gubernur Sumsel Apresiasi Prestasi Pemkab Muara Enim

PERINGATAN Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-74 yang dilaksanakan di masa pandemi tetap melaksanakan protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.