Gudang Dealer Honda di Bobol Maling, 8 Unit Sepeda Motor Raib

gudang_bekas_11315

Pagaralam SN
Menjelang hari Raya Idul Fitri 1436 H Tahun 2015, kriminalitas di wilayah hukum Polres Kota Pagaralam semakin meningkat.

Kali ini, guang penyimpanan kendaraan Dealer Honda Cabang Pagaralam dibobol maling, yang berlokasi di Simpang Padang Karet, Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Tak tangung-tanggung, para pelaku menggasak 8 unit kendaraan yang ada di gudang tersebut. Peristiwa ini diketahui kemarin (12/7) sekitar pukul 08.00 WIB.

Rendra Saputra, selaku Kepala Administrasi Dealer Honda menerangkan, ia mendapatkan informasi dari masyarakat, tentang pembobolan gudang penyimpanan kendaraan itu sekitar pukul 08.00 WIB. Mendapati hal ini, ia langsung ke gudang, terus melaporkan kejadian ini ke Polsek Pagaralam  Selatan.

“Jumlah seluruh kendaraan yang di simpang di gudang tersebut ada 24 unit dari berbagai jenis.

Baca Juga :   Kemenag Banyuasin Mulai Rekrutment Petugas Haji Tahun 2019

Setelah kami hitung dan cek kendaraan yang ada di gudang in, tersisa16 unit kendaraan lagi,” terangnya.
Jadi lanjutnya, jumlah sepeda motor yang hilang ada 8 unit, terdiri dari merk Revo sebanyak 2 unit, Supra 125 ada 2 unit. Kemudian merk Verza 1 unit, Megapro 1 unit, dan honda  CB 150 ada 1 unit serta 1 unit honda Vario CW F 1.

“Semua kendaraan yang hilang ini, tangkinya tidak ada bahan bakar bensi, serta batre (aki, red),” jelasnya.

Kapolres Pagaralam AKBP Hendra Gunawan SIk MSI didampingi Kapolsek Pagaralam Selatan Iptu Subra ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya pembobolan gudang penyimpanan kendaraan milik dealer honda.

“Kita mendapatkankan laporan dari pihak dealer sekitar pukul 09.15 WIB, tentang adanya aksi pembobolan gudang. Mendapati laporan ini, anggota langsung kita  terjunkan ke lapangan, untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujarnya.

Baca Juga :   Apriyadi: Kadisnakertrans Belum Dinonaktifkan

“Pelaku masuk dengan cara merusak paksa kunci pintu gudang yang ada, menurut keterangan da ri pihak dealer, jumlah kendaraan yang hilang di bawa pelaku berjumla 8 unit dari berbagai Varian (tipe, red). Untuk jumlah pelaku belum bisa  ditetapkan, yang jelas lebih dari satu orang,  dan Kasusnya masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (asn)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

DPRD Metro Sambangi Ogan Ilir

Indralaya, KoranSN DPRD Ogan Ilir (OI) berkali-kali menerima kunjungan sesama legislatif, baik dalam provisi maupun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.