Rabu , Januari 23 2019
Home / Lacak / Gunadi Nyaris Tewas Diamuk Massa Setelah Nekat Jambret Ojol

Gunadi Nyaris Tewas Diamuk Massa Setelah Nekat Jambret Ojol

Gunadi setelah menjadi bulan-bulanan warga akibat aksi jambretnya. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Ulah nekat yang dilakukan Gunadi (21), pemuda pengagguran yang tinggal di Jalan KH Wahid Hasyim Lorong Terusan I Kelurahan SU I Kecamatan SU I ini, harus membuatnya hancur babak belur setelah dihajar warga yang kesal dengan ulah jambretnya. Gunadi nyaris tewas akibat menjadi bulan-bulanan warga.

Gunadi kepergok warga ketika nekat penjambretan terhadap korban Gusti Randa (22), seorang driver Ojek Online (Ojol) dikawasan Jakabaring.

Informasi yang dihimpun, ketika menjadi korban penjambretan korban langsung berteriak meminta tolong hingga terdengar ketelinga warga yang saat kejadian berada tak jauh dari lokasi dan membuat
Gunadi menjadi bulan-bulanan amarah warga.

Beruntung nyawa pemuda pengangguran ini bisa terselamatkan, setelah petugas piket unit PPA Polresta Palembang yang saat kejadian sedang melintas di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Tidak Layak Dikonsumsi, Penyelidikan Dugaan Raskin Oplosan di Lahat Naik ke Penyidikan

Melihat pelaku jadi bulan-bulannan, dirinya pun langsung digiring ke Polresta Palembang. Aksi nekat Gunaidi dilakukannya, Rabu pagi (16/5/2018) sekitar pukul 09.00 WIB

Ketika diamankan di Polresta Palembang, tersangka ini mengaku, awalnya ia bertemu F di rumahnya di Jalan Majapahit IX pada Selasa kemarin (15/5/2018). F sendiri diakui Gunadi baru dikenalnya beberapa waktu lalu.

“Ketika bertemu F, saat itu saya berkeluh kesah tidak punya pekerjaan setelah berhenti dari bekerja sebagai penjaga konter HP. F lalu mengajak nyari lokak buat jambret,” ungkap tersangka dihadapan petugas.

Lalu, Gunadi dan F langsung mencari mangsa ketika melintas di Jalan KH Bastari depan kantor Kejati Sumsel mereka melihat korban yang sedang mengendari motor sementara ponsel diletakknya di atas kepala motor.

Baca Juga :   Hadapi Arus Mudik Lebaran, Sopir Bus Dites Urine

“Saya yang mebawa motor, sedangkan F yang mengambil HP. Usai berhasil merampas HP nya, korban teriak. Alhasil kami pun menabrak hingga motor saya terjatuh dan masa ramai, namun F berhasil kabur,” terangnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan adannya diamankannya pelaku jambret yang sempat diamuk massa tersebut.

“Kini tersangka sudah diamankan, dan masih menjalani pemeriksaan oleh petugas Satreskrim,” singkatnya (den)

 

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Sabu dan Ekstasi 45 M Dimusnahkan

Palembang, KoranSN Sebanyak 13,5 Kg sabu dan 5.550 butir ekstasi dengan nilai Rp 45 miliar, ...