Home / Ekonomi / Gunakan OVO, Konsumen Honda Dapat Casback 5 %

Gunakan OVO, Konsumen Honda Dapat Casback 5 %


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Bagi konsumen Honda yang menggunakan layanan OVO mendapatkan cashback 5 %. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Kabar bahagia bagi konsumen setia Motor Honda. Astra Motor di Palembang telah menjalin kerjasama dengan OVO. Beberapa Astra Motor yang sudah berkerjasama adalah Astra Motor Plaju, Astra Motor KM 9, Astra Motor Sako dan Astra Motor Basuki Rahmat mendapatkan cashback 5 % jika menggunakan OVO. Hal tersebut dikatakan Manager Technical Service Astra Motor Sumsel, Achmad Wahyudi,kemarin.

Dikatakannya, dengan kemudahan dan keuntungan yang diberikan ini diharapakan konsumen semakin fleksibel dalam pembayaran saat service dan pembelian sparepart produk Honda seperti jaket, baju, helm dan produk lainnya. Cukup membawa satu gadget bisa di bawa kemana-mana dan konsumen tidak perlu repot lagi membawa uang cash serta konsumen juga mendapatkan keuntungan menarik yaitu cashback.

Baca Juga :   Datsun CROSS Melintasi Ragam Budaya

“Kemudahan ini sangat menguntungkan bagi konsumen, khususnya kaum milenial yang sangat memanfaatkan teknologi jaman sekarang,”ujarnya

Dijelaskannya, untuk Cashback OVO yang didapatkan adalah 5%, maksimum Rp 20.000, per hari dan Rp 40.000, per bulan dalam 1 akun. Cashback bisa digunakan di tempat lain atau bisa juga digunakan untuk pembayaran service atau beli merchandise kembali.

“Untuk saat ini memang hanya Astra Motor yang baru berkerjasama dengan OVO, tetapi untuk kedepannya dealer resmi honda lainnya akan bekerjasama,”tutupnya. (ima)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Hino Buka Puasa Bersama Anak Panti

Palembang, KoranSN PT Citra Lestari Mobilindo selaku Main Dealer HINO area Sumatera Selatan menggelar acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.