Guru Honorer Dijambret Kepalanya Dipukul

Ibu korban menjelaskan kejadian penjambretan yang dialami korban. (foto-dedy/koransn)

Palembang, KoranSN

Pelaku jambret sadis, Selasa pagi (7/7/2020) pukul 07.30 WIB menjambret korbannya Nurhasana (32), di Jalan Makrayu Kelurahan 32 Ilir Kecamatan IB II Palembang.

Dalam aksinya pelaku memukul kepala korban yang merupakan guru honorer di salah satu SDN di kawasan IB II Palembang ini, hingga membuat korban jatuh dari sepeda motor lalu sempat tidak sadarkan diri.

Atas kejadian tersebut, pelaku berhasil membawa tas milik korban yang berisi handphone (HP), ATM dan Kartu Kredit.

Kapolsek IB II Palembang, Kompol Dudi Novery mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku yang telah menjembet korban tersebut.

“Kejadian tersebut memang benar terjadi di wilayah hukum Polsek IB II Palembang, saat ini kami masih melakukan penyelidikan, dan Insya Allah pelakunya segara mungkin kita tangkap. Kemudian untuk pelakunya kita himbau agar menyerahkan diri,” tandas Kapolsek.

Baca Juga :   Palembang Jadi Market Bagi Bandar Narkoba

Sementara itu Farida (67), warga Jalan Tanjung Burung Utama Kelurahan 32 Ilir Kecamatan IB II Palembang yang merupakan ibu dari korban Nurhasana mengatakan, saat kejadian anaknya sedang mengendarai sepeda motor untuk pergi ke Pasar 16 Ilir.

“Anak saya ini kerjanya sebagai guru honorer SDN dan juga mengajar les. Makanya saat penjambretan terjadi, anak saya sedang mau beli buku ke Pasar 16 Ilir. Namun ketika melintasi Jalan Makrayu, pelaku jambret merampas tas sandang milik anak saya,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, bahkan saat penjambretan terjadi pelaku memukul kepala korban hingga membut korban terjatuh dari sepeda motor.

Baca Juga :   Polda Sumsel Ancam Hukuman Berat Untuk Palaku Pembakar Hutan dan Lahan di Masa Pandemi Corona

“Akibat kejadian itu kepala anak saya terluka dan telinganya megeluarkan darah, sehingga sempat tidak sadarkan diri tergeletak di lokasi kejadian. Warga sekitar yang melihat anak saya terluka langsung menolongnya dan membawa anak saya ke Puskesmas,” jelasnya.

Dilanjutkannya, dirinya berharap pelaku penjambretan tersebut dapat segera tertangkap oleh pihak kepolisian.

“Kami harap pelakunya dapat dengan cepat tertangkap, dan dihukum setimpal dengan perbuatannya,” tutupnya. (ded)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dini Hari, Pelaku Pembunuhan Sadis Ditangkap

Prabumulih, KoranSN Polsek Prabumulih Barat Kota Prabumulih menangkap pelaku pembunuhan sadis di Jembatan Musi IV …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.